Keguguran Saat Tengah Mengandung Anak Kembar, Dinda Hauw Dan Rey Mbayang Berusaha Ikhlas

Kabar duka datang dari pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang harus mengalami keguguran saat kehamilan anak keduanya!

Keguguran Saat Tengah Mengandung Anak Kembar, Dinda Hauw Dan Rey Mbayang Berusaha Ikhlas
Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Gambar: Instagram/ @rey_mbayang

BaperaNews - Kabar duka datang dari pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Pasangan serasi ini baru saja mengabarkan bahwa mereka telah kehilangan calon anak kembarnya. Dinda Hauw keguguran usai mengalami pendarahan. Kabar ini disampaikan oleh Dinda Hauw melalui unggahan Instagram pribadinya.

Dinda Hauw menyampaikan bahwa kehamilannya yang kedua ini diketahui saat mereka sedang berlibur di Paris pada awal Maret lalu. Saat mengtest kehamilan, test pack menunjukkan hasil dua garis merah yang menandakan bahwa dirinya tengah mengandung.

Namun, di hari yang sama dengan hari Dinda menggunakan test pack, dirinya mengeluarkan segumpal darah seperti hati ayam. Setelah tiba di Indonesia, Dinda dan Rey Mbayang pun bergegas untuk melakukan cek USG untuk memeriksa kehamilannya. Dokter mengungkapkan bahwa Dinda tengah mengandung anak kembar.

Di balik kabar bahagianya tersebut, Dinda pun harus menghadapi kenyataan pahit bahwa dirinya mengalami keguguran dimana salah satu janin tidak berkembang dan hanya menyisakan satu kantung rahim yang masih berkembang.

Mereka mengaku tetap menerima dan mensyukuri keadaan tersebut kala itu. Keduanya mengaku disadarkan oleh tepuk tangan dan senyuman dari anak pertama mereka, yakni Shaka.

Baca Juga: Laporannya Dihentikan, Shandy Purnamasari Dan Juragan 99 Mengaku Belum Terima Pemberitahuan Dari Polisi

"Aku dan Rey terdiam sebentar, tapi akhirnya disadarkan dengan tepuk tangannya dan senyumannya Shaka yang seolah-olah mengerti dan tetap harus bersyukur," ujar Dinda

Selang satu minggu kemudian, Dinda kembali mengalami pendarahan. Namun pendarahan kali ini cukup hebat hingga akhirnya Dinda dilarikan ke rumah sakit. Saat diperiksa rupanya bayi yang tengah dikandung Dinda sudah tidak memiliki detak jantung.

Dokter pun menyatakan bahwa Dinda Hauw mengalami keguguran dan harus segera menjalani prosedur operasi untuk membersihkan rahimnya. Dinda menjalani pembersihan rahim dengan prosedur kuretase. Sang suami tercinta, Rey Mbayang pun terlihat sangat siaga dalam merawat Dinda yang terbaring lemah dengan penuh kasih sayang dan perhatiannya.

Pasangan muda ini pun tidak bisa menyembunyikan rasa kesedihannya. Namun, keduanya tetap berusaha ikhlas dengan apa yang terjadi.

"Selamat jalan Adik ke surga. Terimakasih rasa bahagianya kemari, dan sampai ketemu lagi nanti.." tulis Dinda Hauw di akun media sosialnya dengan menyertakan potret Rey Mbayang yang tengah menguburkan janin calon anak mereka.

Kronologi terkait Dinda Hauw yang kehilangan calon anaknya membuat banyak sahabat dan rekan ikut merasakan kesedihan yang mendalam. Unggahan ini juga dibanjiri ucapan bela sungkawa dari sesama artis dan juga netizen.

Baca Juga: Crazy Rich Malang Juragan 99 Dilaporkan Ke Bareskrim Polri Terkait Kasus Penipuan