Tom Holland Bantah Tudingan Putus dari Zendaya

Tom Holland dan Zendaya kompak membantah terkait rumor putus yang menimpa hubungannya. Baca selengkapnya di sini!

Tom Holland Bantah Tudingan Putus dari Zendaya
Tom Holland Bantah Tudingan Putus dari Zendaya. Gambar : Reuters/Mario Anzuoni

BaperaNews - Tom Holland, aktor peran yang dikenal sebagai Spider-Man, membantah kabar putus dari Zendaya yang beredar belakangan ini. Dalam video yang diambil oleh TMZ pada Sabtu (13/1), Tom menegaskan bahwa hubungannya dengan Zendaya masih baik-baik saja.

"Tidak, tentu saja tidak (putus)," tegas Tom ketika ditanya oleh paparazzi di Los Angeles. Dalam video tersebut, Tom sedang berjalan menuju mobilnya, mengenakan hoodie berwarna hijau.

Hubungan asmara Tom Holland dan Zendaya pertama kali terkuak saat keduanya bermain dalam film Spider-Man: Homecoming pada tahun 2017. Dalam film tersebut, Tom Holland memerankan Peter Parker, sedangkan Zendaya memerankan MJ.

Kabar berpacaran keduanya kemudian dikonfirmasi pada tahun 2021 melalui foto-foto bersama yang mereka bagikan di media sosial. Keduanya sering kali membagikan kemesraan mereka melalui komentar di Instagram masing-masing.

Meskipun menjaga privasi hubungannya, Tom Holland dan Zendaya tidak selalu terhindar dari rumor-rumor putus. Kabar terbaru yang menyebutkan bahwa keduanya telah mengakhiri hubungan mereka langsung direspons oleh Tom Holland.

Baca Juga: Alasan Tom Holland Ingin Hiatus Dari Dunia Akting

Sebelumnya, pada Jumat (12/1), TMZ juga mengabarkan mengenai dugaan putusnya Tom Holland dan Zendaya. Paparazzi mengonfirmasi hal ini kepada Tom, dan aktor Inggris tersebut dengan tegas membantah rumor tersebut.

"Of course not!" ungkapnya dengan tegas.

Dalam wawancara sebelumnya, Tom Holland menyatakan bahwa hubungan mereka adalah sesuatu yang sangat mereka jaga, dan mereka berdua ingin menjaganya sebagai sesuatu yang suci. Tom Holland menekankan bahwa hubungan mereka tidak berutang pada siapa pun dan merupakan urusan pribadi mereka.

Zendaya, meskipun sedikit lebih terbuka, juga menegaskan bahwa dia memiliki kontrol atas sejauh mana informasi tentang hubungannya yang ingin dia bagikan kepada publik. Sebagai seorang selebritas, Zendaya menyadari bahwa sebagian hidupnya menjadi milik publik, namun dia tetap merasa memiliki hak untuk menjaga privasi.

"Aku menerima sebagian hidupku adalah milik publik. Aku tidak bisa menjadi manusia biasa dan menjalani kehidupan, dan mencintai orang yang aku cintai. Tapi aku juga tetap punya kontrol terhadap apa yang bisa ingin aku bagikan ke publik," kata Zendaya saat diwawancarai oleh Elle.

Baca Juga: Tom Holland Umumkan Bakal Hiatus Akting Selama Satu Tahun