Denny Darko Ramal Asmara Aden Wong dan Tisya Erni: Nggak Akan Bahagia

Denny Darko meramalkan bahwa hubungan asmara Aden Wong dan Tisya Erni akan berakhir dan tidak akan bahagia. Baca selengkapnya di sini!

Denny Darko Ramal Asmara Aden Wong dan Tisya Erni: Nggak Akan Bahagia
Denny Darko Ramal Asmara Aden Wong dan Tisya Erni: Nggak Akan Bahagia. Gambar : Kolase tangkapan Layar Youtube/@dennydarko

BaperaNews - Denny Darko, menarik perhatian publik dengan ramalannya mengenai hubungan asmara Aden Wong dan Tisya Erni. Kasus perselingkuhan yang melibatkan Aden Wong, suami dari Amy Wong, telah mencuri sorotan publik.

Denny Darko memprediksi bahwa hubungan antara Aden Wong dan Tisya Erni akan berakhir tragis dan bahkan takkan membawa kebahagiaan bagi keduanya.

Dalam video di kanal YouTube-nya, Denny Darko mengungkapkan bahwa hubungan antara Aden Wong dan Tisya Erni awalnya tidak berawal dari asmara, melainkan dari pertemuan transaksional atau bisnis. Namun, hubungan itu berubah menjadi hubungan emosional di kemudian hari.

Menurut ramalan Denny Darko, keluarga Aden Wong akan menolak kehadiran Tisya Erni jika keduanya nekat untuk melangkah ke pelaminan. Denny Darko menyoroti bahwa orang tua Aden Wong lebih cenderung memilih Amy daripada Tisya Erni.

"Yang jadi penghalang sepertinya orang tua Aden. Sepertinya orangtua Aden akan lebih memilih kepada Amy dibandingkan Tisya," ujar Denny Darko.

Baca Juga: Ahli Spiritual Sebut Tisya Erni Diduga Pakai Susuk Demi Pikat Aden Wong

Denny Darko juga memperkirakan bahwa hubungan antara Aden Wong dan Tisya Erni tidak akan bertahan lama karena banyak orang yang tidak suka dengan hubungan keduanya.

"Bisa saja menikah. Tapi karena Tisya, akan sulit (langgeng), akan disumpahi banyak orang. Kalau dilanjutkan hubungan mereka gak akan bahagia," sambung Denny Darko.

Bahkan, Denny Darko menyatakan bahwa Aden Wong dan Tisya Erni tidak akan menemukan kebahagiaan dalam hubungan mereka.

Ahli tarot ini menilai bahwa hubungan yang terjalin antara Aden Wong dan Tisya Erni didasari oleh kebutuhan, bukan cinta. Denny Darko memperkirakan bahwa Aden Wong memiliki perasaan terlebih dahulu, sementara Tisya Erni hanya mencari perlindungan dan kebutuhan lainnya dalam hubungan tersebut.

"(Pihak) wanita sepertinya adalah sebuah kebutuhan. Butuh untuk mencari seorang laki-laki yang akan bisa melindunginya, memberikan perlindungan dalam bentuk apapun," kata Denny Darko.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Dituduh Pemabuk, Berselingkuh, dan Ingin Uang Asuransi Anak, Amy: Tunjukan Buktinya, Saya Tidak Takut!