Inul Daratista Bakal Rayakan Ulang Tahun Anak Selama 3 Hari di Kampung Halaman

Inul Daratista akan menggelar acara syukuran selama 3 hari di Pasuruan untuk merayakan ulang tahun putra semata wayangnya. Simak selengkapnya di sini!

Inul Daratista Bakal Rayakan Ulang Tahun Anak Selama 3 Hari di Kampung Halaman
Inul Daratista Bakal Rayakan Ulang Tahun Anak Selama 3 Hari di Kampung Halaman. Gambar : Kolase Instagram/@inul.d

BaperaNews - Inul Daratista akan menggelar acara syukuran untuk merayakan ulang tahun putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares.

Acara tersebut direncanakan berlangsung selama tiga hari berturut-turut, yakni pada tanggal 17 hingga 19 Mei 2024, di kampung halamannya di Pasuruan, Jawa Timur. Rangkaian acara syukuran ulang tahun akan berlangsung di Lapangan Kejapanan, Gempol, Pasuruan, Jawa Timur.

Pengumuman ini disampaikan oleh Inul Daratista melalui akun Instagram pribadinya @inul.d pada Minggu (24/3). Dia menyatakan niatnya untuk membuat warga di kampung halamannya bahagia dengan adanya acara hiburan tersebut. Inul berharap bahwa acara syukuran ini juga dapat menjadi pintu rezeki bagi warga di kampungnya.

"Bismillah, niatnya sih bikin senang warga desa, kampung saya. Kalau ada rezeki, bikin hiburan," kata Inul Daratista pada Minggu (24/3).

Baca Juga: Struk Belanja Inul Daratista Capai Rp109 Juta, Tempat Belanja jadi Sorotan

Acara yang akan diadakan untuk anak Inul Daratista ini tidak hanya dimeriahkan dengan hiburan semata, tetapi juga akan ada dakwah sebagai penyejuk hati. Alasan lain dari penyelenggaraan acara syukuran ini adalah karena menurut Inul, kampung halamannya sangat minim hiburan.

"Maklum kampungku sepi hiburan, ada warganya yang sukses, jadi, wajiblah ngajakin keluarga besar di kampung senang," ungkap Inul Daratista.

"Inul Daratista turut mengundang beberapa artis, ada Adella, New Monata, dan pengajian yang bakal diisi oleh Gus Iqdam.

Saat ini, Inul Daratista tengah mengurus perizinan agar acara syukuran ini dapat terselenggara dengan lancar. Dia berharap agar semua perizinan dapat dimudahkan dan dilancarkan.

@baperanews.com Inul Daratista akan menggelar acara syukuran selama 3 hari di Pasuruan untuk merayakan ulang tahun putra semata wayangnya #inuldaratista#syukuran#anak#pasuruan#baperanews ♬ Goyang Inul - Inul Daratista

Baca Juga: Pajak Hiburan Batal Naik Usai Inul Daratista Protes