Gagal dengan El Rumi, Fuji Pamer Liburan Bareng Anak Bos Pertamina ke Thailand

Fuji kembali menjadi pusat perhatian setelah terlihat berlibur bersama Raffi Febriansyah, anak bos Pertamina. Simak selengkapnya di sini!

Gagal dengan El Rumi, Fuji Pamer Liburan Bareng Anak Bos Pertamina ke Thailand
Gagal dengan El Rumi, Fuji Pamer Liburan Bareng Anak Bos Pertamina ke Thailand. Gambar : Instagram/@fadlyfsl

BaperaNews - Fuji kembali menjadi sorotan setelah terciduk sedang berlibur bersama dengan Raffi Mohammad Febriansyah, yang merupakan anak dari seorang bos Pertamina. Kehadiran Fuji dalam momen liburan bersama Raffi Febriansyah langsung memicu perbincangan netizen di media sosial.

Melalui akun TikTok fanbase resmi Fuji, terlihat momen kebersamaan antara Fuji dan Raffi Febriansyah yang tampak duduk bersebelahan di kursi pesawat kelas bisnis. Keberadaan mereka berdua di kursi pesawat ini menimbulkan berbagai spekulasi dan perbincangan di antara netizen.

Sebelumnya, Fuji sempat digosipkan memiliki hubungan dekat dengan sejumlah atlet maupun artis, seperti Asnawi Mangkualam dan El Rumi. Namun, rumor tersebut akhirnya terbantahkan setelah Fuji terciduk liburan bersama dengan Raffi Febriansyah.

Tidak hanya berdua, Fadly Faisal juga terlihat ikut berlibur bersama Fuji dan Raffi Febriansyah. Video yang beredar di akun TikTok @tentangfujiiian pada Selasa (02/04) menunjukkan momen liburan Fuji dan Raffi ke Thailand, yang kemudian diposting oleh akun penggemar mereka.

Netizen langsung memberikan beragam komentar terkait momen ini. Banyak yang menyatakan bahwa Fuji terlihat cocok jika berpasangan dengan Raffi Febriansyah.

Baca Juga: Sempat Dihujat karena Liburan Sendiri, Kini Fuji Ajak Gala Sky Liburan ke Turki

"Orang kaya bener ini mah, gayanya santai banget," kata salah satu netizen.

"Cakep bener, bisa pindah kapal nih," tulis komentar lainnya dari netizen.

Namun, kehadiran Fuji dalam momen liburan bersama Raffi Febriansyah tidak terlepas dari perhatian publik terhadap kehidupan asmara El Rumi. Beberapa waktu sebelumnya, El Rumi kerap dikaitkan dengan Fuji dan Bulan Sutena.

Namun, El Rumi kemudian terciduk jalan bersama dengan Eca Aura, yang membuat netizen menyinggung nasib Fuji yang sering dijodoh-jodohkan dengan anak kedua Maia Estianty.

Momen kebersamaan El Rumi dan Eca Aura menjadi perbincangan hangat di media sosial. Meskipun demikian, El Rumi sendiri telah menyatakan bahwa dia tidak memiliki hubungan spesial dengan Fuji maupun Bulan Sutena.

Baca Juga: Fuji Pamer Mobil Baru Di Jalan Tol Tanpa Plat, Ternyata Segini Harganya!