Cinta Kuya, Pesulap Cilik yang Kini Gemar Cosplay Anime

Anak selebriti Uya Kuya yakni Cinta Kuya kini menarik perhatian publik tampil memukau dengan kostum cosplay tokoh-tokoh anime.

Cinta Kuya, Pesulap Cilik yang Kini Gemar Cosplay Anime
Cinta Kuya, Pesulap Cilik yang Kini Gemar Cosplay Anime. Gambar: Instagram/@cintakuya

BaperaNews - Cinta Kuya, dikenal luas sebagai pesulap cilik dan anak dari selebriti Uya Kuya, kini menarik perhatian publik dengan hobinya di dunia cosplay.

Pecinta anime ini kerap tampil memukau dengan kostum cosplay tokoh-tokoh anime yang ia unggah melalui media sosial.

Sejak dulu, Cinta Kuya memang telah dikenal masyarakat. Tak hanya karena statusnya sebagai anak Uya Kuya, namun juga berkat bakatnya sebagai pesulap cilik.

Namun, kini ia tampil berbeda. "Cinta Kuya memulai pertama kali melakukan cosplay anime pada tahun 2016 lalu," ungkap sumber dari akun Instagram @cintakuya.

Dalam beberapa unggahannya, Cinta menampilkan berbagai kostum cosplay yang didesain rapi dan detail, bahkan ditaksir berharga jutaan rupiah.

Diantara berbagai penampilan yang ia pamerkan, salah satunya yang menjadi sorotan adalah saat ia menggunakan seragam SMA dari karakter Uraka yang memikat banyak netizen.

Baca Juga : Virgoun Diduga Miliki Pacar Baru, Ibunda: Banyak yang Mau Jadi Istrinya

Dengan berbagai kejutan yang kerap ditunjukkan Cinta Kuya, hobi barunya dalam dunia cosplay menjadi sorotan. Ia kerap membagikan momen saat mengenakan kostum cosplay melalui akun Instagramnya. K

Kostum-kostum tersebut, yang ditaksir berharga jutaan rupiah, menambah kekaguman netizen. Tak hanya itu, berbagai wig dan aksesoris yang digunakan saat Cinta Kuya melakukan cosplay tokoh anime juga menjadi pusat perhatian.

Penampilannya tersebut memang berhasil mencuri perhatian, terutama saat Cinta Kuya mengenakan seragam SMA dari Uraka yang banyak diperbincangkan netizen.

Cinta Kuya semakin menunjukkan transformasi dirinya. Dari pesulap cilik menjadi seorang wanita dewasa yang gemar cosplay.

@baperanews.com Cinta Kuya, dikenal luas sebagai pesulap cilik dan anak dari selebriti Uya Kuya, kini menarik perhatian publik dengan hobinya di dunia cosplay. #cintakuya #cosplay ♬ original sound - XVX

Baca Juga : Nathalie Holscher dan Yogi Ilham Diduga Sudah Menikah Usai Buat Konten di Atas Ranjang