Hobi Dasteran? Berikut Outfit Darurat Dan Nyaman Ala Cewe Seblak

Setelah ramai istilah dari cewe mamba, cewe kue, dan cewe bumi kini media sosial kembali diramaikan dengan istilah cewe seblak. Buat kamu yang hobi dasteran, simak outfit yang cocok dan nyaman ala cewe seblak.

Hobi Dasteran? Berikut Outfit Darurat Dan Nyaman Ala Cewe Seblak
Setelah ramai istilah dari cewe mamba, cewe kue, dan cewe bumi kini media sosial kembali diramaikan dengan istilah cewe seblak. Buat kamu yang hobi dasteran, simak outfit yang cocok dan nyaman ala cewe seblak. Gambar : Instagram.com/@adiraas.p

BaperaNews - Setelah ramai istilah dari cewe mamba, cewe kue, dan cewe bumi kini media sosial khusunya TikTok kembali diramaikan dengan istilah cewe seblak. Sama dengan istilah-istilah sebelumnya, nama cewe seblak ini digunakan untuk gaya berpakaian para perempuan.

Ketika cewe mamba yang identik dengan warna pakaian serba hitam, cewe kue dengan pakaian colorfull-nya, serta cewe bumi dengan gaya busana yang feminim dan berwarna earthtone. Lalu bagaimana dengan outfit dari cewe seblak?

Cewe seblak digambarkan dengan gaya busana atau outfit yang tabrak warna hingga tabrak motif. Pada umumnya padu padan ini digunakan ketika wanita sedang terburu-buru atau terpaksa harus keluar dari rumah saat keadaan sedang santai. Gaya busana ini bisa digunakan saat keadaan darurat yang tidak mementingkan keseluruhan look dan mengutamakan kenyamanan dalam berpakaian.

Penasaran dengan penampilannya?? Simak outfit-outfit dari cewe seblak berikut ini.

1. Daster + Outer

Daster + Outer. Gambar : Instagram.com/@adiraas.p

Ketika sedang asik bersantai dirumah, tiba-tiba diajak teman untuk sekedar jajan atau pergi beli seblak? Mana mungkin bisa nolak. Dalam keadaan seperti itu, biasanya para perempuan sering memadu padankan daster yang digunakan di dalam rumah dengan oversized hoodie, jaket denim, ataupun cardigan.

Meskipun padupadan pakaian yang terlihat simple, namun dapat membuat looknya tidak kalah keren dengan padupadan outfit lainnya. Daster atau dress dengan bahan ringan yang sering digunakan di dalam rumah bisa disulap menjadi outfit yang cantik hanya dengan tambahan satu outer saja.

Baca Juga : Viral Unggahan JKT48 Dilecehkan Di Mall Sukoharjo, Gibran Geram Karna Ini

2. Set Piyama

Set Piyama. Gambar : Instagram.com/@adiraas.p

Satu set piyama dengan warna atau motif yang senada juga tidak ketinggalan. Biasanya cewe seblak suka memakai pakaian seperti ini saat akan keluar rumah. Set piyama yang dipadukan dengan sandal jepit dan dompet berukuran besar dapat membuat ‘look’ yang menggunakan simple namun tetap cantik.

3. Pleated Skrit + Sweater

Pleated Skrit + Sweater. Gambar : Instagram.com/@adiraas.p

Rok yang cukup populer ini juga biasanya sering dipakai para cewe seblak saat harus terburu-buru keluar rumah. Selain dipadukan dengan hoodie, pleated skrit juga bisa dipadukan dengan sweater berbahan rajut yang ada digantungan.

4. Celana Tidur + Sweatshirt

Celana Tidur + Sweatshirt. Gambar : Instagram.com/@adiraas.p

Selain outfit-outfit diatas, cewe seblak juga biasanya mengandalkan celana yang tengah dipakai di dalam rumah seperti bawahan piyama atau celana pendek lalu dipadukan dengan sweatshirt oversized. Outfit darurat satu ini bisa membuat look cewe seblak terlihat lebih modis loh…

Baca Juga : Viral TikTok, Ini Arti Kata Cewek Kue, Cewek Mamba, Dan Cewek Bumi