Viral! Suami di Sulut Bunuh Istri dan Bacok Mertua, Tinggalkan Bayi Usia 1 Bulan

Suami di Minahasa tega membunuh istri hingga membacok mertua di Minahasa. Tinggalkan anak yang baru melahirkan. Baca selengkapnya di sini!

Viral! Suami di Sulut Bunuh Istri dan Bacok Mertua, Tinggalkan Bayi Usia 1 Bulan
Viral! Suami di Sulut Bunuh Istri dan Bacok Mertua, Tinggalkan Bayi Usia 1 Bulan. Gambar: Dok.Kumparan

BaperaNews - Peristiwa tragis terjadi di Desa Temboan, Kecamatan Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara, pada Jumat (3/5), ketika seorang suami membunuh istrinya dan membacok mertua laki-lakinya hingga mengalami luka berat.

Lebih menyayat hati, korban baru saja melahirkan dan meninggalkan seorang bayi yang baru berusia sekitar 1 bulan. Kasus pembunuhan dan penganiayaan ini menjadi viral di media sosial.

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa pelaku memiliki inisial RL (26), sementara korban istrinya berinisial RT (24). Korban lainnya adalah mertua pelaku dengan inisial JT (48).

Baca Juga: Suami Bunuh Istri di Bandung Gegara Ada Notif Sayang-sayangan di HP

Kapolres Minsel, AKBP Feri R Sitorus, menjelaskan bahwa pelaku RL telah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan. Berdasarkan keterangan awal, aksi suami bunuh istri ini dilakukan oleh RL dengan menggunakan senjata tajam jenis parang.

"Korban perempuan RT mengalami luka potong di bagian kepala dan jari, sehingga meninggal dunia di IGD RS Cantia Tompasobaru. Sedangkan korban mertua pelaku mengalami luka potong di bagian lengan tangan kiri, dada, dan kepala, dan saat ini sedang menjalani perawatan intensif di RS Cantia Tompasobaru," ujar Kapolres Feri, pada Jumat (3/5).

Kasus penganiayaan ini mendapat respons cepat dari pihak kepolisian, yang segera mengamankan pelaku beserta barang bukti yang ada.

Baca Juga: Usai Bunuh Istri, Suami Ini Tewas Minum Racun Rumput