Celine Evangelista Bantah Tudingan Rekayasa Hingga Ungkap Sikap Marshel

Celine Evangelista bantah dengan tegas tudingan rekayasa kedekatan bersama Marhsel Widianto, Celine ungkap Marshel pria yang menjunjung tinggi harga diri Celine.

Celine Evangelista Bantah Tudingan Rekayasa Hingga Ungkap Sikap Marshel
Celine Evangelista bantah tudingan rekayasa mesra terhadap Marshel Widianto. Gambar : Instagram/@marshel_widianto

BaperaNews - Kedekatan antara komika Marshel Widianto dengan aktris cantik Celine Evangelista memang sempat menjadi sorotan publik. Kedekatan antara keduanya sempat dituding hanya rekayasa atau settingan untuk mendongkrak popularitas.

Menanggapi hal itu, Celine Evangelista membantah dengan tegas tudingan tersebut. “Enggak (rekayasa), sih” ujanya  Evangelista dalam program Pagi-Pagi Ambyar di Trans TV.

Selain itu, Celine Evangelista juga menjelaskan bahwa saat ini baik Marshel Widianto ataupun Celine sudah memiliki popularitas masing-masing. Jadi tidak perlu melakukan settingan agar bisa dikenal oleh masyarakat.

"Jadi kan Marshel Widianto itu popularitasnya memang sudah diatas ya sebelum ini, sama halnya seperti aku, aku juga sudah diberitakan sana sini, sudah diatas juga, kita punya pekerjaan masing-masing. Jadi tidak ada yang saling mengangkat disini, aku di atas, Marshel di atas juga,” imbuh Celine Evangelista di kawasan Mampang, Jakarta Selatan (30/6).

“Kita step by step berkarier dari dulu, jadi kalau dibilang ini settingan untuk mengangkat karier sih tidak ya, memang aku dan Marshel saling nyaman,” tambahan dari katanya.

Kendati demikian, mantan istri Stefan William ini membeberkan bahwa keduanya memang belum memilik status resmi berpacaran. Tetapi mereka nyaman dengan hubungan yang saat ini sedang dijalani.

“Belum” jawab Celine. “Kami saling nyaman,” sambungnya.

Kemudian, Celine Evangelista juga mengaku belum pernah bertemu secara langsung dengan keluarga Marshel Widianto, namun mereka sempat saling menyapa melalui video call.

“Keluarga Marshel aku belum pernah ketemu secara langsung tapi video call pernah ada, tapi nggak tahu yang mana cuma saat itu dia lagi ada di keluarga di Priok, jadi aku cuma say hai sedikit” ujar Celine

Untuk saat ini keduanya memilih untuk menjalin kedekatan tanpa peduli omongan atau komentar dari para netizen.

Celine mengungkapkan bahwa Marshel merupakan sosok pria yang sangat baik hati. Marshel pun mampu menjaga dan menjunjung tinggi harga diri Celine Evangelista. Maka dari itu, tak heran jika Celine merasa nyaman dekat dengan Marshel.

“Marshel itu laki-laki yang baik banget, jadi dia itu bisa menjaga aku sebagai seorang wanita, juga sebagai ibu dari anak-anakku, tetap menjunjung tinggi harga diri aku,” kata Celine.

Baca Juga : Rekomendasi Film Mancanegara Hingga Dalam Negeri Yang Tayang Juli Sampai Agustus 2022