Irfan Hakim Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Makan Keripik Pedas Dengan Tanboy Kun

Presenter kondang Irfan Hakim baru-baru ini dilarikan ke rumah sakit usai makan keripik pedas dan saos bersama dengan Tanboy Kun.

Irfan Hakim Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Makan Keripik Pedas Dengan Tanboy Kun
Irfan Hakim Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Makan Keripik Pedas Dengan Tanboy Kun. Gambar : Tangkapan Layar YouTube/deHakims Story

BaperaNews - Presenter kondang Irfan Hakim baru-baru ini dilarikan ke IGD rumah sakit karena mengalami gangguan pada lambung usai makan keripik pedas dengan Tanboy Kun. Namun, beruntung kondisinya saat ini sudah mulai membaik dan tidak sampai menjalani masa perawatan.

Melalui kanal YouTube pribadinya, Irfan Hakim menceritakan kronologi dan penyebab dirinya dilarikan ke IGD rumah sakit. Hal tersebut terjadi saat dirinya bersama dengan tim lainnya membuat sebuah konten makan keripik pedas dan saos pedas bersama dengan Tanboy Kun.

Tanboy Kun sendiri merupakan salah satu content creator mukbang makan-makanan super pedas yang telah dikenal luas oleh publik. Dia juga sering melakukan kolaborasi bersama dengan selebriti-selebriti Tanah Air.

"Tantangan makan keripik pedas dan saos, itu pedas banget," kata Irfan Hakim, di kanal YouTube deHakims Story yang diunggah pada Rabu (8/6/2022).

Tak lama setelah menyantap keripik pedas beserta saos tersebut, salah satu timnya pun tumbang. Tak lama kemudian, Irfan Hakim juga merasakan keluhan pada lambungnya.

“Tiba-tiba si Jeni tumbang, kita masih ngetawain terus tiba-tiba gua muntah, ke kamar mandi pas sampai toilet gue engga bisa buang air tapi lambung gue kayak diperas terus ditarik,” jelasnya.

Baca Juga : Jenazah Eril Ditemukan, Atalia: Alhamdulillah Allahu Akbar DNA Sama

Tim lainya pun bahkan ada yang pingsan. Kondisi Irfan Hakim sendiri semakin tidak berdaya. Namun akhirnya, dia dan tim dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Sebelumnya jantung gue juga deg-degan, gemetar banget, gue teriak-teriak manggil istri dan asisten, terus yang lain juga pingsan, tumbang. Eh terus gue digotong juga,” jelasnya.

Saat itu, pikiran Irfan Hakim sudah bergerak liar. Rasa sakit yang dialaminya membuatnya merasa akan segera kehilangan nyawa.

"Bersyukur masih bisa menghirup udara. Karena tadi beberapa jam lalu benar, tidak hanya gue, tapi tim gue juga merasa bahwa itu adalah akhir hidup kita. Karena organ dalam kita seperti dikoyak-koyak dan lain sebagainya," ucap Irfan Hakim.

Dari kejadian ini pun Irfan Hakim menyadari bahwa menjadi seorang content creator mukbang makanan yang pedas seperti Tanboy Kun sangat tidak mudah. Karena terdapat risiko besar yang menanti kedepannya. Saat menceritakan hal tersebut, Irfan Hakim dan timnya sudah tampak sehat. Canda tawa sesekali menghiasi perbincangan mereka.

"Nih kita buktinya masing-masing sudah dapat satu paket obat lambung ya dari rumah sakit. Dan rumah sakit juga heboh banget kayak kena tragedi musibah apa gitu," tutup Irfan Hakim.