Trailer Terbaru Film Spider-man : No Way Home, Ini Linknya

Spiderman Rilis Trailer Terbaru Rabu (17/11/2021) Siang, Dalam Trailer tersebut memperlihatkan suasana kekacauan dan kemunculan musuh-musuh Spider-Man yang berasal dari jagat semesta yang lain. Berikut linknya

Trailer Terbaru Film Spider-man : No Way Home, Ini Linknya
Trailer Spiderman No Way Home rilis Rabu (17/11). Gambar : Colombia Pictures

BaperaNews - Pada hari Rabu (17/11/2021), Marvel dan Sony Pictures resmi merilis trailer official Spider-Man: No Way Home yang memperlihatkan suasana kekacauan multiverse dan kemunculan musuh-musuh Spider-Man yang berasal dari jagat semesta yang lain.

Pada trailer yang berdurasi 3 menit 4 detik tersebut, diperlihatkan bagaimana awal mula kemunculan musuh-musuh Spider-Man dari semesta lain, atau ketika Peter Parker diperankan oleh Tobey Maguire.

Semua berawal ketika Peter Parker yang awalnya diperankan oleh Tom Holland menginginkan agar semua orang untuk melupakan Spider-Man usai dirinya menjadi musuh publik akibat berbagai permasalahan yang terjadi.

Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch mengatakan kepada Peter bahwa "Ketika kau merusak mantra ketika dirimu ingin semua orang melupakan Peter Parker Spider-Man, kita mulai mendapatkan sejumlah tamu.” 

Sejumlah kekacauan mantra tersebut diikuti dengan munculnya Doctor Octopus yang diperankan oleh Alfred Molina, karakter tersebut telah muncul pada film Spider-Man 2 yang dirilis pada tahun 2004 lalu.

Ketika Doctor Octopus muncul dalam semesta Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland, Doctor Octopus kembali mencari Peter Parker dengan cara merusak dan meneror kota.

Akan tetapi, Doctor Octopus terkejut ketika ia menangkap Spider-Man yang ternyata dibalik topeng tersebut bukanlah Peter Parker yang ia kenal. Doctor Octopus berkata kepada Peter bahwa “Kau bukanlah Peter Parker”.

Selain Doctor Octopus, sebuah bola metal berisikan cahaya hijau di dalamnya tiba-tiba muncul entah darimana dan kemudian meledak sehingga menimbulkan asap yang begitu besar. Green Goblin pun muncul dari balik asap tersebut.

Diketahui, Green Goblin juga sebelumnya muncul dari semesta yang sama dengan Doctor Octopus. Kali ini, Green Goblin versi Dafoe yang muncul pada Spider-Man: No Way Home.

Kemudian Doctor Strange meminta kepada Peter Parker dan kawan-kawannya membantu agar dapat mengatasi kekacauan yang terjadi. Pada trailer ini juga memperlihatkan Peter Parker yang memakai kostum The Iron Spider Armor yang merupakan pemberian dari Tony Stark.

Pada trailer ini juga menimbulkan konflik yang terjadi antara Doctor Strange dengan Peter Parker mengenai berbagai hal yang muncul akibat semesta yang kacau. Peter Parker terus berusaha untuk dapat menyelamatkan semua orang, akan tetapi Doctor Strange menentang hal tersebut.

Spider-Man: No Way Home merupakan bagian ketiga dari waralaba Home yang dimulai dengan Spider-Man: Homecoming dan diikuti Spider-Man: Far From Home. Spider-Man: No Way Home akan rilis 17 Desember mendatang.

Berikut link Trailer Film Spider-man : No Way Home yang dapat disimak di Youtube, Klik disini