Istri Drummer Noah, Clerence Chyntia Radhanta Meninggal Dunia

Istri dari Drummer Noah, Rio Alief yakni Clerence Chyntia Radhanta meninggal dunia pada Selasa (18/10) pagi, usai menderita penyakit kanker.

Istri Drummer Noah, Clerence Chyntia Radhanta Meninggal Dunia
Clerence Chyntia Radhanta istri dari drummer NOAH meninggal dunia. Gambar : Instagram/@rio_alief

BaperaNews - Kabar duka datang dari Industri musik tanah air, Istri Drummer Noah, Rio Alief meninggal dunia pada hari ini Selasa Pagi (18/10).

Clerence Chyntia Radhanta diketahui meninggal dunia akibat kanker yang dideritanya, ia menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Kabarnya, proses pemakaman jenazah Clerence Chyntia Radhanta digelar hari ini di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Jombang.

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Rio Alief sempat membagikan momen bersama istrinya dengan mengunggah foto genggaman tangan sang istri yang terkulai lemas di rumah sakit.

David, Keyboardist Noah turut mengungkapkan pesan belasungkawa lewat akun Instagramnya. Ia membagikan foto Rio Alief bersama Istrinya yang dipenuhi ucapan duka dikolom komentar. David menilai Clerence merupakan sosok istri yang hebat dan wanita tangguh.

"Kamu pasti akan dirindukan Clerence, wanita tangguh, istri yang hebat. Rest In Peace. Yo, yang tabah yang kuat ya," tulis David NOAH pada caption postingannya pada Selasa (18/10).

Baca Juga : Aktris India Vaishali Thakkar Ditemukan Bunuh Diri

Clerence dikenal sebagai artis FTV, dirinya tak asing bagi para penonton FTV Suara Hati Istri. Clerence Chyntia Radhanta memerankan sosok sebagai istri yang tersakiti didalam serial tersebut. FTV ini membuat dirinya makin dikenal publik.

Clerence Chyntia Radhanta seringkali membintangi peran protagonis diberbagai FTV yang pernah ia perankan. 

Karirnya di layar kaca dimulai sejak 2016 lewat FTV "Aku Dikhianati Sahabatku Sendiri", beragam FTV telah diperankan aktris cantik berusia 28 tahun ini mulai dari Pintu Berkah, Kisah Nyata, Cermin Kehidupan. Clerence dan Rio Alief menikah pada 2021 lalu

Sontak, kabar meninggalnya Clerence Chyntia Radhanta membuat akun instagramnya dipenuhi ungkapan duka, "aktrisnya indosiar, semoga husnul khatimah kak cantik.. surga tempatmu aminn" Ungkap akun indah*****.

"Innalilahi pantesan udh jarang tiktokan, biasanya bikin konten unboxing capit capit" tulis shafiyy** yang merindukan unggahan Tiktok Clerence.

"Ya allah suka liat dia di tiktok, khusnul khotimah ya cantik" tulis akun astuty*****.

Baca Juga : Akunnya Diblokir Twitter dan Instagram, Kanye West Beli Platform Medsos 'Parler'