Caleg Partai Golkar Maruli Siahaan, Hadiri Pertemuan dan Diskusi di Beberapa Tempat Medan

Caleg Partai Golkar Maruli Siahaan, menghadiri pertemuan dan diskusi di beberapa tempat di Sumatera Utara. Simak selengkapnya!

Caleg Partai Golkar Maruli Siahaan, Hadiri  Pertemuan dan Diskusi di Beberapa Tempat Medan
Caleg Partai Golkar Maruli Siahaan, Hadiri Pertemuan dan Diskusi di Beberapa Tempat Medan. gambar: agaranews.com

BaperaNews - Maruli Siahaan, tokoh masyarakat Sumatera Utara dan caleg Golkar untuk DPR RI Dapil Sumut 1, kembali menunjukkan keseriusannya dalam berpolitik. Dalam sepekan, ia menghadiri dua pertemuan penting yang menegaskan komitmennya sebagai caleg DPR RI.

Hadiri Pertemuan Bersama Relawan Maruli di Percut Seituan

Selasa, 10 Oktober 2023, di bawah naungan tim pemenangan Maruli, diadakan pertemuan dengan relawan Maruli di wilayah Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Acara ini diinisiasi oleh beberapa tokoh masyarakat, di antaranya Dr. Martin K. Siahaan dan Ramot Situmorang, yang mewakili Maruli Siahaan.

Baca Juga: Caleg Golkar Dapil Sumut 1 Maruli Siahaan Kunjungi Berbagai Acara Sosial di Medan

Dalam pertemuan tersebut, Dr. Tono Tampubolon, pemilik Wisma Raffles yang berlokasi di Cinta Rakyat, Percut Sei Tuan, menyatakan kesediaannya menjadi tuan rumah untuk pertemuan mendatang. Ini menunjukkan dukungan yang begitu besar dari masyarakat setempat kepada Maruli Siahaan.

Hadiri Diskusi Strategis Bersama Pemuda di Cafe Tian Kopi

Hanya berselang tiga hari, Jumat, 13 Oktober 2023, Maruli Siahaan kembali diwakili oleh Muhammad Mansyur dan timnya untuk menghadiri pertemuan di Cafe Tian Kopi, Jalan Medan - Batang Kuis, Deli Serdang. Acara ini dimeriahkan oleh para pemuda yang bersemangat mendiskusikan strategi pemenangan untuk "caleg Golkar" ini.

Tidak dapat dipungkiri, nama Maruli Siahaan sudah dikenal luas di Sumatera Utara. Lahir pada 3 April 1961 di Lobusiregar, Siborong-borong, Kabupaten Tapanuli Utara, Maruli memulai kariernya di Polri dan purnabakti pada tahun 2019 dengan jabatan terakhir sebagai analis kebijakan Madya Bidang Hukum Divhukum Polri.

Alasan Maruli Siahaan memutuskan untuk maju sebagai caleg DPR RI dari "Dapil Sumut 1" bukan tanpa sebab. Dengan latar belakang dan pengalamannya, Maruli memiliki visi dan misi yang jelas untuk membawa perubahan bagi masyarakat Sumatera Utara.

Mari kita dukung Maruli Siahaan dalam perjalanannya. Bagi Anda yang ingin mendukung atau mengetahui lebih lanjut tentang visi dan misinya, kunjungi situs resmi atau hubungi tim Maruli Center.

Dengan jejak rekam yang luar biasa, Maruli Siahaan siap untuk berkontribusi lebih banyak bagi Sumatera Utara dan Indonesia. Melalui dua pertemuan tersebut, "caleg Golkar" ini telah menunjukkan komitmennya untuk mendengarkan dan bekerja sama dengan masyarakat.

Baca Juga: Caleg DPR RI Partai Golkar Maruli Siahaan Hadiri Kunjungan di Beberapa Rumah Duka di Medan