Caleg Golkar Dapil Sumut 1 Maruli Siahaan Kunjungi Berbagai Acara Sosial di Medan

Maruli Siahaan menghadiri berbagai acara sosial di Sumatera Utara. Simak selengkapnya!

Caleg Golkar Dapil Sumut 1 Maruli Siahaan Kunjungi Berbagai Acara Sosial di Medan
Caleg Golkar Dapil Sumut 1 Maruli Siahaan Kunjungi Berbagai Acara Sosial di Medan. Gambar: agaranews.com

BaperaNews - Kombes. Pol. (Purn.) Dr. Maruli Siahaan, S.H., M.H., purnawirawan Polri dan juga caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumut 1, menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan menghadiri berbagai acara sosial di Sumatera Utara, pada bulan Oktober 2023.

Kunjungan Sosial ke Perumnas Mandala Kita Medan

Pada Rabu, 11 Oktober 2023, melalui tim pemenangannya, Maruli Siahaan mengunjungi Alm. St. Salomo Simanjuntak, ST yang sedang pemulihan di Perumnas Mandala, Kota Medan.

Dalam kunjungannya, Maruli menyampaikan doa dan harapan bagi kesembuhan Salomo Simanjuntak. Ia juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kesabaran kepada keluarga yang ditinggalkan.

Baca Juga: Caleg DPR RI Partai Golkar Maruli Siahaan Hadiri Kunjungan di Beberapa Rumah Duka di Medan

Kegiatan Sosial Kemasyarakatan di Medan Helvetia

Hanya tiga hari setelahnya, pada 14 Oktober, diwakili tim pemenangannya, Maruli Siahaan juga menghadiri dua rangkaian kegiatan di Medan Helvetia. Di Gaperta Ujung, Medan Helvetia, ia melakukan pertemuan dengan STM/Warga Gang Martabe Gaperta Ujung. Selain itu, timnya juga hadir di Pertemuan Partukkoan Bakti di Jalan Bhakti Rel, Gaperta Ujung.

Rangkaian Kegiatan Sosial di Tiga STM

Pada hari yang sama, Maruli Siahaan hadir di tiga kegiatan STM di Medan. Mulai dari Pesta Ulang Tahun Ke-33 STM Sejahtera di Jalan Karya April, Pangkalan Mansyur, Medan Johor, hingga undangan dari Erbin Sihombing, Ketua STM, di Tanjung Sari, Medan Selayang. Di setiap kesempatan, Maruli tak lupa memohon doa dan dukungan masyarakat untuk pemilu tahun 2024.

Untuk anda yang ingin memberikan dukungan dan doa, setiap partisipasi dan suara Anda sangat berarti bagi Maruli Siahaan. Dengan semangat dan dedikasi, Maruli berkomitmen untuk selalu hadir dan mendengar aspirasi masyarakat.

Mari bersama-sama membangun Sumatera Utara yang lebih maju dengan "Maruli Siahaan", caleg DPR RI dari "Partai Golkar" di "Dapil Sumut 1". Setiap langkahnya mencerminkan kepeduliannya kepada masyarakat dan tekadnya untuk memberikan yang terbaik.

Baca Juga: Caleg DPR RI Partai Golkar Maruli Siahaan Hadiri Lima Kunjungan Rumah Duka di Medan