BLACKPINK Grup K-Pop Pertama Jadi Headliner di Coachella 2023

Line up Coachella 2023 telah diumumkan pada Rabu (11/1) dan girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK akan menjadi bintang utama atau headliner di Coachella 2023.

BLACKPINK Grup K-Pop Pertama Jadi Headliner di Coachella 2023
BLACKPINK jadi bintang utama di Coachella 2023. Gambar : Instagram/@jennierubyjane

BaperaNews - Line up Coachella 2023 telah diumumkan kemarin Rabu, (11/1) untuk pertama kalinya girl grup asal Korea Selatan, BLACKPINK menjadi bintang utama di Coachella 2023.

Hal ini dikonfirmasi oleh akun sosial media resmi Coachella pada Rabu, (11/1). BLACKPINK menjadi headliner bersama Bad Bunny dan Frank Ocean. Sebagai informasi, Coachella 2023 bakal digelar setiap Jumat, Sabtu, Minggu pada 14 - 23 April 2023.

Jadwal Penampilan Headliner Coachella 2023:

  • Jadwal Bad Bunny di Coachella pada Jumat, 14 April-23 April.
  • Jadwal BLACKPINK di Coachella pada Sabtu, 15 dan 22 April.
  • Jadwal Frank Ocean di Coachella pada Minggu, 16 dan 23 April 2023.
View this post on Instagram

A post shared by Coachella (@coachella)

Baca Juga : Kejutan Buat Blink! Jisoo BLACKPINK Akan Debut Album Solo Tahun Ini

Adapun perkiraan daftar lagu yang bakal dinyanyikan oleh BLACKPINK di Coachella 2023, meliputi Pink Venom, Shut Down,Typa Girl, Hard to Love, Tally, The Happiest Girl, Yeah Yeah Yeah, dan Ready for Love.

Daftar lagu tersebut sangat cocok dibawakan di Coachella 2023 karena vibes dan hype-nya sesuai dengan suasana festival Coachella 2023 yang pasti bakal sangat meriah. 

BLACKPINK jadi bintang utama di Coachella 2023 sangat cocok dengan membawakan lagu "Pink Venom" dan "Shut Down" yang bergenre hiphop akan membuat penonton bersemangat dengan rap Jennie dan Lisa, serta suara unik Rosé dan Jisoo.

BLACKPINK di Coachella

Sebelumnya BLACKPINK pernah tampil di Coachella 2019 di Amerika Serikat selama 1 jam dengan membawakan total 13 lagu, termasuk lagu “SOLO” milik Jennie dan lagu kolaborasi bersama Dua Lipa yang berjudul Kiss and Make Up. Sedangkan tahun 2022 lalu, Jennie BLACKPINK terlihat hadir dan menyaksikan Coachella 2022.

Usai 4 tahun vakum pastinya penampilan BLACKPINK di Coachella akan menjadi terasa sangat spesial. Terlebih, BLACKPINK juga dinobatkan sebagai grup K-Pop pertama yang menjadi headliner di Coachella.

Selain BLACKPINK, ada beberapa artis KPop lain yang turut meramaikan panggung festival ini di antaranya Jackson Wang, DPR LIVE dan DPR IAN.

Baca Juga : Tetap Digelar Di GBK, Ini Harga Tiket Konser BLACKPINK BORN PINK: WORLD TOUR