Kejutan Buat Blink! Jisoo BLACKPINK Akan Debut Album Solo Tahun Ini

Kabar bahagia nih untuk para penggemar BLACKPINK 'Blink', lantaran YG Entertainment mengumumkan bahwa Jisoo akan debut album solo pada tahun ini!

Kejutan Buat Blink! Jisoo BLACKPINK Akan Debut Album Solo Tahun Ini
Jisoo BLACKPINK akan debut album solo tahun ini. Gambar : Instagram/@sooyaaa__

BaperaNews - Kabar gembira untuk Blink sebutan penggemar BLACKPINK, selain karena BLACKPINK kini sudah kembali dan sedang menjalankan konser di seluruh dunia, YG Entertainment mengumumkan bahwa Jisoo akan bersolo karir untuk album debut dalam beberapa bulan mendatang. 

Berita tentang album solo Jisoo BLACKPINK diumumkan pada Selasa, (2/1) melalui siaran pers.

Sejak girl grup K-pop tersebut debut di tahun 2016, anggota Jennie, Rosé, dan Lisa telah memperlakukan penggemar mereka dengan banyak rekaman individu dan untuk melengkapi daftar debut solonya, anggota keempat mereka siap mengukuhkan namanya sebagai solois tahun ini.

Baca Juga : Agensi Buka Suara Soal Foto Viral Benjolan Di Leher Jisoo BLACKPINK

Pernyataan YG Entertainment Mengenai Debut Solo Jisoo BLACKPINK

Mengakhiri spekulasi seputar debut solo Jisoo BLACKPINK, YG Entertainment menyatakan dalam siaran pers bahwa Jisoo BLACKPINK akan segera debut solo.

“Jisoo BLACKPINK saat ini sedang bekerja keras untuk merekam album solonya. Sambil menjalani jadwal tur dunia yang sibuk sejak tahun lalu, dia menyelesaikan pemotretan sampul album dan mengerjakan produksi musik kapanpun dia punya waktu untuk menepati janji dengan penggemar. Jisoo BLACKPINK akan segera menyapa para penggemar dengan kabar baik." ungkap YG Entertainment.

Jisoo menjadi anggota BLACKPINK terbaru yang melakukan debut solo, sebelumnya ketiga member BLACKPINK sudah pernah debut album solo, yang pertama adalah Jennie pada 12 November 2018 dengan singelnya "Solo".

Rosé memulai debutnya secara paralel dengan grup pada tahun 2021 dengan merilis album single "R", menampilkan dua lagu "On The Ground" dan "Gone".

Beberapa bulan kemudian, giliran Lisa yang mengejar karir solonya dengan merilis album “LALISA“, yang dengan dua lagu, menjadi salah satu album K-Pop yang paling banyak diputar dalam sejarah Spotify di seluruh dunia.

Sebelumnya, YG Entertainment menanggapi rumor tentang BLACKPINK bakal keluar dari agency dan pindah ke THEBLACKLABEL, namun mereka mengkonfirmasi bahwa rumor tersebut tidak benar.

Baca Juga : Info Lengkap Jadwal Dan Harga Tiket Konser BLACKPINK Di Jakarta!