Kabar Bahagia! Irish Bella Umumkan Kehamilan Dan Berikan Kejutan Ke Ammar Zoni

Kabar bahagia datang dari sepasang pemain sinetron ternama Irish Bella dan Ammar Zoni dimana istrinya mengabarkan kehamilan dirinya secara mengejutkan!

Kabar Bahagia! Irish Bella Umumkan Kehamilan Dan Berikan Kejutan Ke Ammar Zoni
Irish Bella dan Ammar Zoni umumkan calon adik Air Rumi Akbar. /Tangakapan layar. Gambar: instagram.com/@_irishbella_

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari sepasang pemain sinetron ternama Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasangan ini pun dikabarkan akan segera menambah anggota baru di keluarga mereka.

Irish Bella pun memiliki cara yang unik dan berbeda untuk memberitahukan kabar bahagianya kepada sang suami Ammar Zoni. Irish Bella sampai menyewa satu studio bioskop untuk memberitahukan kehamilannya.

Sebelumnya Irish Bella sempat merahasikan untuk sementara kehamilannya dari sang suami karena ingin memberikan kado spesial untuk Ammar Zonni. Akhirnya Irish Bella dan tim Aish TV pun merencanakan sebuah kejutan untuk Ammar Zoni. Hingga ia rela menyewa satu studio bioskop untuk mengumumkan kehamilannya.

Tak hanya menyewa satu studio, Irish bersama dengan tim YouTube-nya pun mempersipakan sebuah perayaan kecil hingga beberapa take video yang akan ditampilkan dalam layar bioskop tersebut.

Hingga akhirnya Irish Bella datang dengan sang suami mengenakan baju senada berwarna hijau. Ammar pun terihat tidak menaruh rasa curiga saat mereka datang ke bioskop tersebut. Karena saat Ammar masuk ke dalam studi, keadaan studio sudah gelap. Hingga ia tidak tahu bahwa tim Aish TV sudah ada di dalam studio dan merekam setiap ekspresi wajah dari Ammar.

Baca Juga: Krisdayanti Tertimpa Musibah Mendekati Persalinan Aurel Hermansyah

Pada awalnya layar bioskop menampilkan sebua iklan. Dilanjutkan dengan trailer film dirinya dan Irish Bella. Hingga akhirnya dilanjutkan dengan video bertuliskan “Dear Ammar Zoni” dan munculah wajah Irish Bella. Raut muka Ammar kaget dan bertanya kepada Irish mengenai hal tersebut.

Dalam video itu, Irish Bella mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ammar. Sebab, ia sudah menjadi Papa yang baik untuk Air Rumi Akbar 1453.

"Kamu siap kan untuk terus menjadi Ayah yang terbaik untuk anak-anak kita? Karena aku percaya. Thank you for being the best husband dan the best father," tutur Irish dalam pesan video itu.

Hingga di akhir video Irish Bella mengatakan “I am pregnant” dan langsung disambut wajah yang tak percaya oleh Ammar Zoni. Tubuhnya seolah membeku sesaat, hingga akhirnya Irish Bella menyerahkan test pack kehamilan kepadanya.

Ammar pun tak bisa berkata apa-apa untuk sementara. Setelahnya, Ammar disambut teriakan meriah tim Aish TV dari bagian belakang studio bioskop itu. Ammar juga langsung memeluk sang Istri. Ia masih tak menyangka akan menjadi Papa dari dua anak.

"Ini serius? Aku masih nggak nyangka. Ini beneran kamu hamil? Alhamdulillah," tutur Ammar Zoni dalam vlog.

Baca Juga: Sakit Hati, Kalina Oktarani Bongkar Aib Terbesar Vicky Prasetyo yang Tak Diduga - Duga