Kakak Inara Rusli Merasa Virgoun Berubah: Kayak Bukan Dia

Kakak Inara Rusli, Drian Rusli, buka suara mengenai perubahan perilaku Virgoun pasca perceraian. Baca selengkapnya di sini!

Kakak Inara Rusli Merasa Virgoun Berubah: Kayak Bukan Dia
Kakak Inara Rusli Merasa Virgoun Berubah: Kayak Bukan Dia. Gambar : Viva

BaperaNews - Perceraian antara Inara Rusli dan Virgoun memunculkan sorotan baru setelah kakak Inara, Drian Rusli, mengungkapkan perubahan perilaku yang mengejutkan dari mantan suami Inara, yakni Virgoun.

Menurut Drian Rusli, setelah pertemuan dengan Virgoun di daerah Senayan City, Virgoun tiba-tiba menghilang dan bahkan memblokir nomor handphone kakak Inara Rusli.

"Pasca pertemuan itu, kita ada pertemuan lagi, dan bertemu dengan label Virgoun di daerah Senayan City," ujar Drian Rusli. Namun, mereka tidak diizinkan masuk ke label tersebut, dan setelah menunggu berjam-jam, Virgoun tidak muncul.

Menurut Drian, hubungannya dengan Virgoun sebelumnya telah membaik, namun secara tiba-tiba Virgoun berubah perilakunya. Bahkan, nomor handphone Drian diblokir oleh Virgoun.

Kakak Inara Rusli merasa bahwa ada kemungkinan adanya intervensi dari pihak lain yang memengaruhi keputusan Virgoun untuk tidak melanjutkan perdamaian.

Baca Juga: Inara Rusli Menangis Tak Menyangka Virgoun Ingin Memenjarakannya

"Bisa jadi ada orang ketiga atau pihak yang lain yang intervensi dan memengaruhi," ungkap dokter Richard Lee.

Inara Rusli sendiri mengungkapkan bahwa anak-anaknya belum mengetahui mengenai perceraian antara dirinya dan Virgoun. Dia berusaha untuk menjelaskan kepada anak-anak bahwa Virgoun sedang sibuk dengan pekerjaannya.

Namun, di tengah kebingungan dan perubahan perilaku yang dialami, Pengadilan Tinggi Jakarta menolak banding yang diajukan oleh Virgoun atas putusan perceraiannya dengan Inara Rusli.

Dalam putusan tersebut, Virgoun tetap diwajibkan memberikan nafkah iddah dan mut'ah kepada Inara Rusli. Selain itu, Inara Rusli juga mendapatkan hak asuh anak-anak mereka, namun Virgoun masih diperbolehkan untuk bertemu dengan mereka.

@baperanews.com Perceraian antara Inara Rusli dan Virgoun memunculkan sorotan baru setelah kakak Inara, Drian Rusli, mengungkapkan perubahan perilaku yang mengejutkan dari mantan suami Inara, yakni Virgoun #perceraian#inararusli#virgoun#baperanews ♬ Virgoun_saat kau telah mengerti - Permen khaki

Baca Juga: Inara Rusli Bertemu dengan Virgoun, Bahas Soal Perdamaian