Kiki Amalia Bersyukur Suami Suportif, Bisa Urus Anak Tanpa Babysitter

Kiki Amalia menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan suami yang memungkinkannya untuk mengurus anak tanpa bantuan babysitter. Simak Selengkapnya!

Kiki Amalia Bersyukur Suami Suportif, Bisa Urus Anak Tanpa Babysitter
Kiki Amalia Bersyukur Suami Suportif, Bisa Urus Anak Tanpa Babysitter. Gambar : Instagram/kikiamaliaworld

BaperaNews - Putri pertama aktris Kiki Amalia dan suaminya, Agung Nugraha, telah berusia satu bulan. Kiki Amalia, yang baru berusia 42 tahun, menyatakan bahwa ia sedang menikmati perannya sebagai orang tua.

Dalam pernyataannya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (3/4), Kiki Amalia mengungkapkan bahwa dia mengurus buah hatinya tanpa bantuan babysitter. Meskipun begitu, sang suami tetap siap membantu.

Kiki Amalia menjelaskan, "Benar-benar aku ingin mengurus anak sendiri karena aku merasa bahwa ini yang aku mau, yang aku semogakan. Jadi, aku meng-handle sendiri. Kalau suami, ya aku minta bantuan kalau aku enggak sanggup lagi. Ya baru, 'sayang bantuin'."

Meski merasa bahagia, Kiki Amalia tak menampik sempat terkejut ketika awal menjadi ibu. Ia menyadari betapa sulitnya menjadi seorang ibu dan mengakui bahwa pengalaman ini merupakan tantangan yang sebenarnya.

"Pasti kaget benar-benar seperti orang tua baru yang lain juga kaget. Ternyata wah, mengurus anak enggak gampang ya," ucap Kiki Amalia.

Baca Juga : Reaksi Nikita Willy Tuai Sorotan Usai Sang Anak Lempar Barang ke Kompor

Sebelumnya, Kiki Amalia dan Agung Nugraha resmi menikah pada (27/11/2022). Pada (28/02/2024), pasangan tersebut dikaruniai anak pertama, Aleesya Putri Keshalia.

Keberhasilan Kiki Amalia dalam mengurus anak tanpa bantuan baby sitter menjadi sorotan, menunjukkan komitmen dan dedikasi sebagai seorang ibu yang tangguh. 

Pasangan ini telah menunjukkan dukungan dan kerja sama yang baik dalam merawat buah hati mereka.

Baca Juga : Selamat! Jessica Mila Melahirkan Anak Pertama