Nagita Slavina Dirujak Gegara Kasih Minum Bekas ke Sus Rini

Sikap Nagita Slavina tengah menjadi sorotan warganet usai dirinya memberikan minuman bekas kepada Sus Rini. Simak Berita Selengkapnya!

Nagita Slavina Dirujak Gegara Kasih Minum Bekas ke Sus Rini
Nagita Slavina Dirujak Gegara Kasih Minum Bekas ke Sus Rini. Gambar: Instagram/@nagitaslavinaz

BaperaNews - Sebuah unggahan di media sosial mengenai sikap Nagita Slavina tengah menjadi sorotan warganet. Dalam unggahan tersebut, Nagita Slavina disorot karena memberikan minuman bekas kepada Sus Rini, pengasuh Rayyanza, anaknya dengan Raffi Ahmad.

Unggahan yang diunggah oleh akun Instagram @gosipnyinyir2 ini memperlihatkan Nagita Slavina sedang membeli minuman di sebuah tempat di London, Inggris. Ia terlihat memegang segelas minuman yang diaduknya untuk diberikan pada Lala, pengasuh Rafathar. 

Nagita Slavina hanya meminum sedikit minuman tersebut sebelum memberikannya pada Sus Rini. Rafathar, anak pasangan ini, pun langsung memprotes sang ibunda karena menganggap sikap tersebut tidak etis.

"Kenapa Rafathar lebih bisa memanusiakan manusia ya?," komentar akun @joyo**.

Unggahan tersebut memancing reaksi dari warganet, yang mengecam sikap Nagita Slavina yang dinilai tidak pantas.

"Sus mau manggo? mau kan?," kata Nagita Slavina.

"Ya kalau emang udah jadi kebiasaan ngasih minuman bekas gitu minimal itu sedotan bekas jigong nagita dibuang kek, ganti yang baru," sambung akun @anisma***.

Baca Juga : Lily Bayi Perempuan yang Diduga Diadopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Geger di Media Sosial

Sikap Rafathar yang protes terhadap ibunya pun menjadi sorotan. Ia menegaskan bahwa sikap Nagita Slavina yang memberikan minuman bekas ke Sus Rini dapat membuatnya merasa tersinggung.

"Mbak Lala badannya gede gitu karena mama sering kasih makanan dan minuman ke mbak Lala," kata Rafathar dengan wajah kesal.

Kondisi ini menunjukkan bahwa tindakan yang dianggap sepele oleh Nagita Slavina dapat memiliki dampak yang besar bagi orang lain. 

Sorotan warganet pun menjadi cermin bahwa publik menilai tindakan sehari-hari selebriti secara cermat dan kritis.

Selain mengungkapkan reaksi atas sikap Nagita Slavina, warganet juga menyoroti tanggapan Rafathar yang dianggap lebih menghargai manusia. Hal ini mencerminkan pentingnya mendidik anak-anak dalam nilai-nilai etika dan kesadaran sosial.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan resmi dari pihak Nagita Slavina terkait sorotan yang diterimanya dari warganet.

Baca Juga : Kiky Saputri Dirujak Gegara Singgung Nama Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina