Pernikahan Putri Helmy Yahya dan Suami Oppa Korea yang Lancar Baca Ijab Kabul

Momen sakral pernikahan Saskia Rachelly Yahya dan Park Younggwan, Glory, disambut penuh kebahagiaan. Simak selengkapnya di sini!

Pernikahan Putri Helmy Yahya dan Suami Oppa Korea yang Lancar Baca Ijab Kabul
Pernikahan Putri Helmy Yahya dan Suami Oppa Korea yang Lancar Baca Ijab Kabul. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@helmyyahya

BaperaNews - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga Helmy Yahya dengan pernikahan sang putri, Saskia Rachelly Yahya, yang menikah dengan Park Younggwan, atau yang kerap disapa Glory. Pernikahan keduanya digelar dengan meriah di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat.

Dalam momen sakral tersebut, Saskia Rachelly Yahya tampil memesona saat diantar dua wanita menuju meja akad. Senyum manis pun terpancar dari wajah pengantin. Glory dan Rachel menikah secara Islam setelah Glory memutuskan untuk mualaf beberapa waktu sebelum pernikahan mereka. Sebelum menikah, keduanya dipertemukan di Korea Selatan, yang merupakan negara asal Glory.

Acara pernikahan berlangsung dengan khidmat, dihadiri oleh para kerabat dan sahabat terdekat kedua mempelai. Raut wajah Helmy Yahya terlihat sangat bahagia melihat anaknya kini menjadi istri orang.

Saat mengucap ijab wabul pun suami Saskia Rachelly ini tampak lancar sekan telah mempersiapkannya secara matang.

Baca Juga: Selamat! Nessie Judge Resmi Menikah Hari Ini

Di samping itu, dalam unggahan di media sosialnya, presenter kenamaan berusia 61 tahun tersebut menuliskan pesan untuk sang putri.

"Hari ini saya sudah tunaikan salah satu kewajiban sebagai orang tua. Selamat ya untuk anakku @rachellyyahya yang hari ini disatukan dengan belahan hatinya Park Younggwang! Jadilah kebanggaan kami dan kebanggaan banyak orang dengan kreativitasmu, sifat baikmu," ujar Helmy Yahya.

Acara hajatan pasangan ini turut dihadiri oleh para selebritis ternama Tanah Air, seperti Irfan Hakim, Atta Halilintar, serta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang turut memeriahkan momen spesial ini.

Semoga pernikahan antara Saskia Rachelly Yahya dan Park Younggwan selalu bahagia sampai maut memisahkan.

Baca Juga: Bilqis Merestui, Ayu Ting Ting Mantap Mau Menikah Lagi