Jennie BLACKPINK Dirikan Label Bernama "ODD ATELIER"

Salah satu member BLACKPINK, Jenni secara resmi mendirikan label hiburan sendiri, yang diberi nama "ODD ATELIER".

Jennie BLACKPINK Dirikan Label Bernama "ODD ATELIER"
Jennie BLACKPINK Dirikan Label Bernama "ODD ATELIER". Gambar : Instagram/@oddatelier

BaperaNews - Jennie BLACKPINK mengumumkan langkah dalam kariernya dengan mendirikan label hiburan sendiri, yang diberi nama "ODD ATELIER".

Peluncuran label Jennie BLACKPINK ini menjadi kabar menarik yang disambut baik oleh para penggemar, atau yang dikenal sebagai BLINK, sebagai hadiah natal yang pada 23 Desember 2023.

Jennie, selain menjadi penyanyi dan aktris, kini merambah dunia bisnis hiburan sebagai CEO labelnya yang disingkat sebagai "OA".

Dalam situs resmi ODD ATELIER, dijelaskan bahwa "OA" adalah singkatan dari ODD ATELIER, merupakan ruang kreatif yang bertujuan menciptakan hal-hal baru yang menarik perhatian dengan cara yang unik dan tak terduga.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jennie turut membagikan kebahagiaannya terkait peluncuran labelnya dengan memposting foto-foto terbaru yang berkaitan dengan OA. Dalam keterangannya, Jennie menyampaikan pesan positif kepada para penggemar.

"Hi, ini Jennie. Tahun ini penuh dengan banyak pencapaian, dan aku sangat bersyukur dengan kasih sayang yang aku terima. Aku juga sangat bersemangat untuk apa yang terjadi selanjutnya dengan memulai perjalanan karier soloku di 2024 dengan perusahaan yang aku bangun bernama OA. Bantu untuk mendukungku bersama OA dan pastinya, BLACKPINK. Terima kasih," tulisnya.

Baca Juga : Lirik Lagu You & Me - Jennie BLACKPINK, Lengkap Terjemahan dan Makna!

Label OA didirikan oleh Jennie pada bulan November 2023 dan berfokus pada inovasi dan kreativitas. Menurut keterangan di situs ODD ATELIER, OA hadir untuk menciptakan hal-hal baru dengan pendekatan yang berbeda dari yang diharapkan.

Jennie ingin mengubah paradigma dan memberikan pengalaman yang segar kepada penikmat musik di seluruh dunia.

Dalam kolom "Artist" di situs resmi OA, Jennie terdaftar sebagai artis di bawah label tersebut. Disana, terdapat berbagai pencapaian Jennie selama berkarier di industri musik, baik sebagai anggota BLACKPINK maupun melalui proyek solo yang pernah dijalaninya.

Website dan sosial media resmi OA saat ini masih dalam tahap pengembangan, namun kabarnya, Jennie akan segera merilis berbagai proyek baru bersama OA pada tahun 2024.

Melalui pantauan tim Prambors, terungkap bahwa proyek-proyek tersebut akan melibatkan keberagaman konten yang menarik dan inovatif.

Koreaboo melaporkan bahwa Jennie siap berbagi berbagai proyek keren terbarunya bersama OA di tahun mendatang, menjadikan 2024 sebagai tahun yang penuh dengan kejutan bagi para penggemar di seluruh dunia.

Baca Juga : Jennie Blackpink Akan Rilis Single "You & Me"