Anak Pinkan Mambo Laporkan Ayah Tiri Atas Dugaan Pelecehan Seksual

Anak penyanyi Pinkan Mambo, Michelle Ashley mengaku telah mendapat pelecehan ayah tiri yakni oleh Steve Wantania.

Anak Pinkan Mambo Laporkan Ayah Tiri Atas Dugaan Pelecehan Seksual
Anak Pinkan Mambo Laporkan Ayah Tiri Atas Dugaan Pelecehan Seksual. Gambar : Instagram/@michelle4sh

BaperaNews - Michelle Ashley, wanita remaja anak penyanyi Pinkan Mambo membuat pengakuan mengejutkan. Michelle Ashley mengaku telah mendapat pelecehan ayah tiri yakni oleh Steve Wantania.

Michelle Ashley menyebut tindakan pelecehan ayah tiri yang ia terima tidak hanya sekali saja namun berulang kali. Anak Pinkan Mambo dilecehkan ayah tirinya sejak umur 12 tahun, pelecehan terus berulang sejak tahun 2018 hingga 2021.

Michelle membuka kasus ini ketika menjadi bintang tamu di podcast Nadia Alaydrus. Michelle sempat syok dan trauma atas tindak pelecehan ayah tiri yang ia terima. Ketika kejadian, Michelle merasa membatu, tidak bisa berbuat apa-apa dan tidak berani melawan karena terlalu kaget dan tidak menyangka.

Michelle juga mengaku pernah bercerita pada ibu kandungnya, Pinkan Mambo namun Pinkan tidak menggubrisnya. Akhirnya pada tahun 2021, Michelle menghubungi ayah kandungnya dan menceritakan semua hal yang ia alami selama 3 tahun terakhir.

“Papaku dari Bali jemput aku. Aku dijemput jam 12 malam, keluar rumah aku sembunyi-sembunyi. Aku nunggu pas semua orang sudah tidur” cerita Michelle.

Baca Juga : Sepasang Kekasih di Riau Dirampok Polisi

Kasus Anak Pinkan Mambo dilecehkan ayah tiri ini diketahui oleh ayah kandung Michelle, saat itu pula ayah kandungnya melaporkan kasus ini ke polisi. Michelle merasa muak dan memang sudah saatnya ia berani speak up dan berani laporkan kejadian tidak menyenangkan yang ia terima.

“Ini kejadiannya nggak kecil, ini kasus besar sampai akhirnya dilaporin” imbuhnya.

Michelle juga sudah punya bukti bahwa ia menjadi korban pelecehan ayah tirinya dan bukti itu yang diberikan kepada ayah kandungnya untuk diberikan pada polisi. Michelle kini telah berumur 17 tahun, laporan telah diterima polisi dan telah diadili di Pengadilan.

“Akhirnya masuk pengadilan. Disitupun aku masih dipojokkan sama orang-orang dari ayah tiriku, dikata kenapa cuma diam aja. Kenapa tahu bakal kejadian lagi tapi enggak ngapa-ngapain?” ungkapnya.

Meski anak Pinkan Mambo dilecehkan ayah tiri, Michelle menyebut ibunya sama sekali tidak membelanya ketika sidang di Pengadilan. Ibunya justru membela pelaku.

“Aku telepon mami, mami bilang apa tadi, mami belain siapa, disitu pertama kali dia bilang dia bela suaminya. Aku tanya lagi dia bilang, enggak kok ga bela siapa-siapa, bela keduanya. Dia itu sudah tahu tapi masih saja bela suaminya. Waktu kejadian kunci kamar aku rusak. Aku cerita ke mami malah diketawain, disitu aku sakit hati. Mami bilang jangan laporin papi karena dia takut kalau papi ambil aku dari dia tapi dia tidak melindungi aku” pungkas Michelle.

Terakhir, Michelle mengungkap ayah tirinya telah dipenjara namun masih ada ikatan pernikahan dengan ibunya.

Baca Juga : Seorang Wanita Asal Malaysia Kepergok Miliki 2 Suami Sekaligus