Aktor Song Joong-Ki Bakal Gelar Meet and Greet Di Indonesia 26 November

Aktor terkenal asal Korea Selatan yakni Song Joong-Ki akan menggelar meet and great di Indonesia pada 26 November 2022 mendatang di Central Park Mall.

Aktor Song Joong-Ki Bakal Gelar Meet and Greet Di Indonesia 26 November
Aktor Song Joong-ki bakal gelar meet and greet di Indonesia pada 26 November mendatang. Gambar : Instagram/@ hi_songjoongki

BaperaNews - Aktor asal Korea Selatan yaitu Song Joong-ki akan menggelar meet and greet di Indonesia dalam waktu dekat. Aktor tersebut akan datang sebagai brand ambassador salah satu brand kecantikan Indonesia.

Melalui poster yang diunggah, meet and greet bersama dengan Song Joong-ki akan digelar jelang akhir November 2022 di salah satu mall yang berada di Jakarta Barat. Dalam keterangan poster tersebut, acara Meet and Greet Song Joong-ki akan dilaksanakan pada Sabtu (26/11/2022) di Central Park Mall.

Diketahui, acara tersebut akan menjadi acara meet and greet pertama Song Joong-ki bersama para fans di Indonesia secara langsung.

Akan tetapi, hal itu bukan jadi yang pertama membuat sang aktor ke Indonesia. Diketahui, sebelumnya Song Joong-ki pernah berlibur ke Bali pada tahun 2017 lalu.

Acara meet and greet itu akan dilakukan usai drama terbaru Song Joong-ki yang bertema Reborn Rich tayang. Dalam drama itu, Song Joong-ki akan beradu peran dengan sejumlah aktor, mulai dari Lee Sung-min, Shin Hyun-been, hingga Jo Han-chul.

Dalam drama tersebut, Song Joong-ki akan berperan sebagai Yoon Hyun-woo yang merupakan seorang sekretaris keluarga kaya raya yang meninggal setelah dijebak dalam kasus penggelapan oleh Sunyang Group.

Baca Juga : Kerispatih dan Sammy Simorangkir Dilarang Bawakan Lagu Ciptaan Badai

Song Joong-ki pun kemudian terlahir kembali sebagai putra bungsu dengan nama Jin Do-joon yang berupaya mengambil alih perusahaan sebagai ajang balas dendam.

Diketahui, drama tersebut merupakan hasil adaptasi novel web bertajuk serupa karya San Kyeong. Drama Reborn Rich ini akan memiliki 16 episode dan telah dijadwalkan akan rilis pada 18 November mendatang.

Selain drama Reborn Rich, Bogota juga menjadi salah satu proyek terbaru sang aktor. Proyek yang telah disiapkan sebelum pandemi ini mengangkat cerita Guk-hee (Song Joong-ki) yang berimigrasi ke Kolombia sejak usianya masih 19 tahun.

Film Bogota juga turut diramaikan oleh Kwon Hae-hyo sebagai Sersan Park yang merupakan seorang mantan seperjuangan ayah Guk-hee pada masa perang Vietnam, yang menjabat sebagai kepala asosiasi lokal Korea di Bogota.

Akan tetapi, belum ada keterangan detail mengenai jadwal tayang film Bogota. Selain itu, baru-baru ini Song Joong-ki juga menerima tawaran untuk tampil dalam film noir berjudul Hwaran. Diketahui, ia juga bersedia untuk tampil di film tersebut tanpa bayaran. Akan tetapi, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal tayang film Hwaran.

Baca Juga : Aktor Lee Ji-han Turut Jadi Korban Meninggal Dunia Dalam Tragedi Itaewon