Cara Nonton Konser BTS Gratis Di Busan Lewat Online Pada 15 Oktober

BTS akan menggelar konser bertajuk 'BTS Yet To Come In Busan' pada Sabtu, 15 Oktober 2022 tanpa dipungut biaya. Berikut cara nonton konser BTS gratis secara online.

Cara Nonton Konser BTS Gratis Di Busan Lewat Online Pada 15 Oktober
Cara nonton konser BTS gratis di Busan lewat online. Gambar : REUTERS/Mario Anzuoni

BaperaNews - BTS akan menggelar konser bertajuk 'BTS Yet To Come In Busan' pada Sabtu, 15 Oktober 2022 pukul 6 sore KST atau pukul 4 sore WIB. Simak cara nonton konser BTS gratis via Weverse Live.

Perlu diketahui bila Konser BTS di Busan kali ini digelar dalam rangka World Expo 2030 Busan Korea Concert, BTS menjadi salah satu musisi yang tampil di acara tersebut.

Sebetulnya, buat penonton yang nonton langsung di Korea Selatan, konser BTS bertajuk Yet To Come ini gratis. Nah penampilan mereka juga ditangkan lewat live streaming, sehingga bagi kamu para ARMY dapat turut menyaksikan keseruan penampilan mereka di Busan.

Kamu bisa menyaksikan live streaming BTS lewat aplikasi Weverse Live, aplikasi ini merupakan wadah interaksi idola Kpok di Korea Selatan dengan seluruh fans dari berbagai penjuru dunia.

Kamu bisa download aplikasi Weverse Live baik di Android maupun iOS. Oiya, kamu juga bisa akses Weverse lewat laptop, komputer, maupun Smart TV tanpa perlu mendownload.

Baca Juga : Jadwal Konser Tulus Oktober 2022, Lokasi, Harga Tiket, Link Pembelian!

Cara Nonton Konser BTS Yet To Come In Busan Gratis:

  • Login ke akun Weverse dari perangkat hp,laptop,komputer maupun Smart TV.
  • Masuk ke komunitas BTS Weverse saat jam konser dimulai.
  • Klik BTS Weverse community, kemudian LIVE menu, selanjutnya pilih LIVE media untuk mulai nonton.

Konser BTS bertajuk Yet To Come ini bakal di siarkan secara langsung dengan beragam pilihan subttitles, mulai dari Korea, Inggris, Jepang, China, Spanyol, Thailand, Vietnam, dan Indonesia. Jadi jangan khawatir dengan kendala bahasa ya!