Viral Video 11 Menit Rebecca Klopper, Hubungan Fadly Faisal Makin Tak Direstui?

Viral video syur terbaru Rebecca Klopper yang berdurasi 11 menit dan 4 menit di media sosial. Simak selengkapnya!

Viral Video 11 Menit Rebecca Klopper, Hubungan Fadly Faisal Makin Tak Direstui?
Viral Video 11 Menit Rebecca Klopper, Hubungan Fadly Faisal Makin Tak Direstui?. Gambar: Kolase Instagram/@rklopperr/@fadlyfsl_

BaperaNews - Kembali muncul video viral Rebecca Klopper melakukan hubungan seksual dengan seorang pria. Video banyak beredar di media sosial X (dulu Twitter) dengan durasi yang lebih panjang.

Sebelumnya video asusila Rebecca muncul dengan durasi 47 detik dan telah dilaporkan kepada pihak kepolisian. Kini kembali muncul video serupa berdurasi 11 menit dan 4 menit.

Rebecca sebelumya berpacaran dengan Fadly Faisal. Usai adanya video viral Rebecca Klopper tersebut, kabarnya Rebecca Klopper tak direstui lagi oleh Haji Faisal untuk melanjutkan hubungan dengan Fadly Faisal.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Meski belum memberi keterangan secara langsung, Rebecca dan Fadly nampaknya telah putus karena keduanya telah menghapus sorotan dan foto kebersamaan masing-masing di akun media sosial Instagram.

Rebecca juga tak lagi mengunggah foto bersama Fadly Faisal yang dulunya banyak ia lakukan termasuk tidak hadir di acara penting keluarga Fadly seperti ketika acara ulang tahun Gala, keponakan Fadly anak dari almarhum Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah.

Baca Juga : Putri Ariani Lolos Masuk Final America's Got Talent 2023

Adanya video viral Rebecca Klopper membuat Hj Faisal berubah pikiran. Sebelumnya Rebecca dianggap seperti anak sendiri namun kini Hj Faisal tidak ingin anaknya berhubungan pacaran dengan Rebecca karena merasa Rebecca punya masa lalu yang buruk, ia ingin anaknya mendapat istri yang lebih baik.

“Saya sudah tidak respect dengan hubungan mereka. Entah mereka mau mendengar atau tidak, Ga perlu orang tua berbicara lebih jauh kalau sudah tidak respect ya sudah. Saya mau memikirkan kebaikan dan masa depan dia, cucu-cucu saya nanti. Kan itu yang saya pikirkan bukan untuk saya dapat untung, bukan itu” kata Hj Faisal.

Rebecca Klopper tak direstui dengan Fadly sebenarnya juga banyak mengundang kontroversi. Semua orang tentu punya masa lalu sendiri, yang terpenting ialah bagaimana ia bisa berubah menjadi orang lebih baik di masa ini. Rebecca Klopper tak direstui Hj Faisal mendapat support dari warganet untuk tetap kuat, siapa yang tetap ada dalam kondisi terburuk maka itulah sebenarnya orang-orang yang benar ada untuk kita.

“Tak seorangpun pernah mengetahui kekerasan yang diperlukan untuk menjadi selembut ini” unggah Rebecca dalam sebuah quote Bahasa Inggris.

“Ingat bagaimana orang memperlakukanmu ketika kau berada di kondisi terburuk dan ingat siapa yang pada akhirnya masih ada untukmu” komentar dari warganet yang diunggah oleh Rebecca.

Rebecca kemudian mengunggah foto sambil tersenyum dengan lagu Karma milik Taylor Swift dimana lagu itu bercerita bagaimana seseorang akan mendapat balasan atas apa yang ia lakukan.

Baca Juga : Arawinda Jadi Korban Kekerasan Seksual, Ibunda Amanda Zahra Geram