Arawinda Jadi Korban Kekerasan Seksual, Ibunda Amanda Zahra Geram

Arawinda Kirana mencoba memberikan klarifikasi seputar tuduhan pelakor, sambil memperkenalkan film pendeknya 'Diam' yang mengangkat isu kekerasan seksual.

Arawinda Jadi Korban Kekerasan Seksual, Ibunda Amanda Zahra Geram
Arawinda Jadi Korban Kekerasan Seksual, Ibunda Amanda Zahra Geram. Gambar : Instagram/@arawindak

BaperaNews - Aktris cantik, Arawinda Kirana, sempat dituduh sebagai pelakor atau orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga Amanda Zahra dan Guiddo Ilyasa pada tahun 2022 lalu.

Setahun usai kasus tersebut berlalu, Arawinda kembali mengungkitnya, ia membahas bersamaan dengan perilisan film pendek berjudul Diam.

Arawinda menyebut film Diam ialah cerita darinya tentang pengalaman kekerasan seksual yang pernah ia alami dan ia menegaskan tuduhan pelakor yang dialamatkan padanya adalah palsu atau tidak benar.

Arawinda justru menyebut ialah yang menjadi korban pemerkosaan. Menurutnya ada pihak berkuasa yang ingin melenyapkan kasus pemerkosaan yang ia alami dengan menuduhnya sebagai pelakor.

“Aku tidak membahas 2 cerita yang berbeda ya, ini 2 kasus yang sama. Dengan film aku, aku ingin memberi klarifikasi bahwa tuduhan skandal pelakor yang dilemparkan ke aku tahun 2022 lalu itu palsu. Itu sebenarnya adalah kasus kekerasan seksual, pemerkosaan yang terjadi pada aku yang disembunyikan oleh pelaku” tegas Arawinda Kirana di Instagram. 

Baca Juga : Kronologi Arawinda Pemeran Film Yuni Dituding Pelakor, Istri Sah Beri Komentar Pedas

Unggahan Arawinda Kirana banyak dibaca oleh warganet termasuk ibunda dari Amanda Zahra, Vera Pia Baaman. Vera pun menyampaikan rasa geramnya terkait Arawinda yang mengaku menjadi korban kekerasan seksual dan pemerkosaan.

Sementara Arawinda juga menyebut sebenarnya selama ini ia ingin speak up tapi selalu mendapat ancaman.

“Kenapa enggak lapor polisi saja kalau memang Anda merasa jadi korban? ga pakai biaya kok. Tinggal lapor saja. Takut ketahuan? Yang ngancam siapa yang melakukan kekerasan siapa. Hadeeh” kata ibunda Amanda Zahra pada kolom komentar unggahan Arawinda.

“Silahkan lihat di story aku seja Oktober, November 2022 sampai April, Mei 2023 aku berulang kali coba speak up tapi aku diancam mau secara langsung atau tidak langsung” balas Arawinda kepada Vera.

Vera kemudian meminta Arawinda berhadapan langsung dengannya saja kalau berani serta minta maaf pada putrinya.

Amanda telah bercerai dengan Guiddo akibat kasus orang ketiga ini. Amanda kini membesarkan putranya seorang diri sebagai single parents.

Vera menyebut Arawinda lah yang merupakan perusak rumah tangga anaknya hingga berdampak pada cucunya yang harus dibesarkan tanpa kehadiran seorang ayah.

“Sini kalau berani, bicara depan saya dan Amanda. Kenapa harus bicara ke publik? Minta maaf dulu sama anak saya dan cucu saya. Anda merusak masa depan cucu saya!” timpal Vera.

Baca Juga : Arawinda Bantah Isu Dirinya Sebagai Pelakor Amanda Zahra