Viral! Tak Kuat Layani Suami di Ranjang, Istri Carikan Suami Istri Baru

Seorang wanita mencari istri baru untuk suaminya karena tak mampu memenuhi kebutuhan seksual. Baca selengkapnya di sini!

Viral! Tak Kuat Layani Suami di Ranjang, Istri Carikan Suami Istri Baru
Viral! Tak Kuat Layani Suami di Ranjang, Istri Carikan Suami Istri Baru. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNews - Seorang wanita berusia 28 tahun memposting iklan unik di laman X, pada Rabu, (15/11) untuk mencari wanita yang bersedia menjadi istri baru untuk suaminya. Alasan yang diungkapkan sangat tak lazim. Pasalnya, wanita tersebut mengaku tidak mampu melayani suaminya di ranjang karena tingginya gairah seks yang dipicu oleh pekerjaannya sebagai seorang insinyur.

Dengan gaji RM18,000 setara Rp59 juta, suami wanita tersebut berjanji memberi uang bulanan Rp9 juta bagi wanita yang bersedia menjadi istri kedua.

Pertimbangan keputusan tersebut diungkapkan dengan lugas oleh wanita yang tidak mau mengungkapkan identitasnya. Dalam postingannya, dia menekankan pekerjaan suaminya yang memicu stres dan menjelaskan bahwa keputusannya untuk mencarikan suaminya istri baru adalah solusi atas ketidakmampuannya memenuhi kebutuhan seksual suaminya.

"Dia bekerja sebagai insinyur dengan gaji RM18,000, punya satu anak. Saya ingin mencari istri baru untuk suamiku karena aku tidak mampu melayaninya di ranjang," ungkapnya tanpa basa-basi.

Wanita tersebut menyatakan keterbukaannya terhadap poligami dengan syarat suaminya dapat memperlakukan kedua istrinya secara adil. Dalam iklannya, dia juga menetapkan batas uang bulanan sebesar RM 3.000 bagi calon istri kedua, tanpa memasukkan biaya hidupnya sendiri yang dihasilkan dari gajinya sebesar RM6.000.

"Tidak apa-apa, aku tidak keberatan berbagi dengan suami. Tidak masalah jika dia ke rumahmu (istri baru). Jika ada yang benar-benar berminat menjadi istri kedua, beri tahu aku. Aku akan pastikan suamiku memberi uang bulanan RM 3.000 setara Rp9 juta rupiah," tandas wanita tersebut.

Baca Juga: Viral! Pernikahan Anak Air Asia Habiskan Dana Capai Rp75 Miliar

Dalam kolom komentar, banyak warganet merespons positif atas iklan yang dianggap unik dan bertentangan dengan norma pada umumnya. Beberapa menilai inisiatif tersebut sebagai peluang bagi para wanita yang ingin menjalani poligami secara halal.

“Kepada para wanita penggoda. Inilah saat terbaik bagi kalian untuk ‘bersinar’ secara halal," komentar seorang netizen.

"Wah, gerakan normalisasi poligami dengan syarat memang populer," tambah salah satu komentar netizen.

Namun, tak dapat dipungkiri bahwa situasi seperti ini masih jarang terjadi. Sejumlah netizen bahkan menawarkan bantuan jika istri baru tersebut tidak mendapatkan lampu hijau dari istri yang sudah ada.

"Wah, jarang sekali melihat situasi seperti ini. Tapi kalau istri tidak memberi lampu hijau, kami akan membantu yang sewajarnya," tulis seorang warganet.

Pernyataan wanita tersebut diunggah pada Rabu (15/11) di laman X dengan akun @meinmokhtar.

Dengan postingan ini, wanita tersebut menciptakan informasi yang tidak biasa, mencari calon istri baru untuk suaminya sebagai tanggapan terhadap ketidakmampuannya memenuhi kebutuhan seksual suaminya yang diakibatkan oleh tekanan kerja.

Kesederhanaan dan kejelasan dalam iklan terkait wanita carikan istri baru suaminya tersebut memberikan pandangan yang unik dan menarik terhadap dinamika hubungan dalam rumah tangga.

Baca Juga: Astaghfirullah! Siswi SMK Di Kendari Bunuh Diri Gegara Tekanan Orang Tua