Viral! Kakek Tenteng Kepala Buntung Di Tangan Kiri Dan Tangan Kanan Memegang Celurit Berkarat

Beredar video seorang kakek berjalan di jalanan beraspal tanpa alas kaki dengan menenteng kepala buntung dan memegang celurit berkarat.

Viral! Kakek Tenteng Kepala Buntung Di Tangan Kiri Dan Tangan Kanan Memegang Celurit Berkarat
Kolase foto Kakek tenteng kepala buntung di tangan kiri dan tangan kanan memegang celurit berkarat. Gambar : dailymail

BaperaNews - Viral sebuah video di media sosial TikTok seorang kakek menenteng kepala buntung di pinggir jalan. Potongan kepala tersebut ialah dari tubuh seorang wanita berambut panjang dibawa dengan tangan kiri, sedangkan tangan kanan kakek membawa celurit berkarat.

Kakek tersebut berjalan di jalanan beraspal tanpa alas kaki baik sandal maupun sepatu, seseorang kemudian merekamnya dan viral.

Dari informasi yang beredar, kakek itu bernama Nakapodhi Majhi, nama sang kakek tersebut begitu asing bagi orang Indonesia. Peristiwa mengerikan itu ternyata aslinya terjadi di negara India, sejumlah warganet sebelumnya menduga kasus terjadi di Madura.

Sebuah media asing Daily Mail menjelaskan kronologinya. Nakapodhi (kakek) memang membawa kepala wanita di jalan. Kepala korban bernama Chancala yang merupakan istrinya sendiri, ia tega menebas kepala dan menenteng kepala buntung istrinya, karena istrinya diduga berselingkuh.

Setelah membunuh istrinya, ia berjalan menuju kantor polisi dengan berjalan kaki. Ia menyerahkan diri atas tindak keji yang dilakukannya. Polisi kemudian membawa tubuh Chancala (istri) untuk diperiksa lebih lanjut.

Akibat tindakan Nakapodhi (kakek), dua anaknya harus kehilangan sang ibu dengan cara tragis. Chancala meninggalkan dua orang putranya, salah satunya telah menikah.

Baca Juga : Motif Pembunuh Wanita Di Jakpus: Undang Korban Buat Pijat Plus - Plus Lewat Michat!

Polisi Gandia, India juga telah memproses hukum sang kakek yang menenteng kepala buntung sang istri dan membawa celurit berkarat, orang-orang di jalan sekitar melihatnya berjalan menuju kantor polisi dan kemudian ia ditangkap warga dan diserahkan ke polisi.

Senjata atau celurit berkarat tersebut berlumuran darah yang dibawa juga turut disita sebagai barang bukti.

Sejumlah media menyebut Nakapodhi atau sang kakek berjalan hingga 12 km menuju pos polisi sambil membawa kepala istrinya yang tega ia penggal dengan tangan sendiri. Polisi maupun keluarga tidak memberi keterangan lebih lanjut atas dugaan perselingkuhan Chancala (istri dari kakek), polisi hanya memproses tindakan Nakapodhi (kakek).

Tidak diketahui kapan tepatnya peristiwa pemenggalan kepala istri dengan celurit berkarat dari kakek tersebut terjadi. Di India sendiri kasus tersebut bukan yang pertama kalinya, kasus terbaru yang juga mengerikan ialah pemenggalan kepala penjahit oleh dua orang pria muslim karena penjahit tersebut menunjukkan dukungannya kepada pejabat partai yang telah menghina Nabi Muhammad SAW.

Kejadian terjadi di Udaipur, India dan kini pelaku telah ditangkap dan dalam proses hukum. Hingga berita ini disampaikan, tidak diketahui hukuman apa yang diberikan pihak kepolisian India kepada pelaku keji pemenggal kepala yakni Nakapodhi dan pemenggal kepala penjahit tersebut.

Baca Juga : Penghina Nabi Muhammad Tewas Dipenggal, India Lockdown Kota