Viral Happy Asmara Tertangkap Kamera Dicium Gilga Sahid Saat Momen Buka Puasa Bersama

Kisah cinta antara penyanyi dangdut Happy Asmara dan musisi jalanan Gilga Sahid menjadi viral setelah momen mesra mereka saat buka puasa bersama. Simak selengkapnya di sini!

Viral Happy Asmara Tertangkap Kamera Dicium Gilga Sahid Saat Momen Buka Puasa Bersama
Viral Happy Asmara Tertangkap Kamera Dicium Gilga Sahid Saat Momen Buka Puasa Bersama. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@devigenit24

BaperaNews - Kedekatan antara penyanyi dangdut Happy Asmara dan musisi jalanan Gilga Sahid kembali menjadi sorotan setelah keduanya terlihat semakin mesra di hadapan publik. Kabar tersebut menjadi viral setelah Gilga Sahid terciduk mencium kening Happy Asmara saat momen buka puasa bersama.

Kisah ini bermula ketika Gilga Sahid mengiringi Happy Asmara dalam sebuah konser di Demak, yang kemudian memicu spekulasi tentang hubungan romantis di antara keduanya. Isu tersebut semakin menguat ketika Gilga Sahid terlihat mencium kening Happy Asmara saat acara buka bersama.

Dalam momen yang terekam kamera, Gilga Sahid tampak mengucapkan kata-kata "I love you" sebelum mencium kening Happy Asmara. Kejadian tersebut kemudian memicu berbagai reaksi dari penggemar, dengan banyak yang mendukung hubungan keduanya.

Dukungan dari para penggemar bahkan terwujud dalam bentuk fanbase yang diberi nama "Gilpy" untuk mengapresiasi kemesraan Happy Asmara dan Gilga Sahid. Keduanya pun semakin terang-terangan dalam memamerkan kemesraan mereka sebagai pasangan kekasih.

Menurut informasi, terungkap bahwa setelah Gilga Sahid bertemu dengan orang tua Happy Asmara, giliran Happy Asmara yang mengunjungi rumah Gilga di Madiun. Hal ini dibuktikan melalui unggahan di akun TikTok @devigenit24 yang memperlihatkan Happy Asmara berada di rumah Gilga.

Baca Juga: Happy Asmara Ungkap Sudah Punya Calon Suami

Dalam rekaman video tersebut, terlihat bahwa rumah Gilga Sahid ramai didatangi oleh para penggemar yang ingin bertemu dengan mereka. Happy Asmara terlihat santai mengenakan daster, seolah-olah sedang berada di rumah sendiri, sementara Gilga Sahid masih menggunakan kemeja putih dan celana panjang.

Profil Gilga Sahid pun menjadi sorotan, mengungkapkan bahwa ia dulunya seorang pengamen yang mencari nafkah dengan menyanyi di perempatan jalan. Namun, melalui perjuangannya, Gilga Sahid akhirnya sukses menelurkan beberapa lagu yang mendapat sambutan baik di dunia musik Indonesia.

Nama Gilga Sahid semakin dikenal lewat single Nemen yang meraih popularitas besar dan telah ditonton lebih dari 33 juta kali di kanal YouTube GildCoustic Official. Selain itu, Gilga juga terkenal sebagai pencipta lagu hits seperti Ginio dan Nglarani Ra Kiro Kiro.

Dengan jumlah pengikut yang cukup besar di media sosial, Gilga Sahid berhasil membangun popularitasnya sebagai seorang penyanyi dan musisi. Di Instagram, ia memiliki lebih dari 1,3 juta pengikut, sementara di TikTok, jumlah pengikutnya mendekati angka 3 juta dengan nama akun @gsahidh.

@baperanews.com Kisah cinta antara penyanyi dangdut Happy Asmara dan musisi jalanan Gilga Sahid menjadi viral setelah momen mesra mereka saat buka puasa bersama #gilgasahid#happyasmara#pamer#kemesraan#baperanews ♬ Takkan Berpisah - Happy Asmara & Gilga Sahid

Baca Juga: Happy Asmara Diduga Pacaran dengan Gilga Sahid Bukan Sama Anak Haji Isam