Ini Alasan Cici Paramida Betah Menjanda 15 Tahun

Cici Paramida membeberkan alasan di balik keputusannya untuk tetap menjanda selama 15 tahun. Simak Berita Selengkapnya!

Ini Alasan Cici Paramida Betah Menjanda 15 Tahun
Ini Alasan Cici Paramida Betah Menjanda 15 Tahun. Gambar : Instagram/@cici_faramida

BaperaNews - Cici Paramida telah menjalani status janda selama 15 tahun setelah bercerai dengan Raden Akhmad Suhaebi pada 2009. Rumah tangga mereka hanya bertahan selama 21 hari sebelum akhirnya berpisah. 

Keputusan ini diambil setelah Cici Paramida menduga bahwa mantan suaminya berselingkuh dan mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Meskipun telah lama menjalani hidup sebagai seorang janda, Cici Paramida mengungkapkan bahwa ia merasa nyaman dengan kesendirian yang ia jalani saat ini. 

Dalam sebuah pernyataannya dilansir dari Detik pada Rabu (3/4), ia menyatakan bahwa tidak ada rasa takut atau kesepian, karena ia merasa memiliki sahabat dan keponakan yang menemaninya.

Baca Juga : 15 Tahun Sendiri, Yuni Shara: Sendiri Itu Tak Mudah

Bagi Cici Paramida, memiliki pasangan bukanlah prioritas utama dalam hidupnya saat ini. Ia menilai bahwa kesendirian yang ia nikmati saat ini adalah pilihan yang ia jalani dengan santai.

Selain itu, Cici Paramida juga menyatakan bahwa ia tidak merasa trauma dengan pernikahan. Ia menolak larut dalam kesedihan yang dapat menghambat langkahnya untuk maju ke depan.

Menurut Cici Paramida, hidup harus terus berjalan, dan saat ini bukanlah waktu untuk terjebak dalam perasaan trauma. 

Cici Paramida lebih memilih untuk menjalani hidup dengan penuh semangat dan keberanian.

Baca Juga : Berkat Kerja Keras, Inara Rusli Berhasil Beli Rumah Sendiri