Top 3 Tekno, Tips WhatsApp Web Hingga Google Digugat Perusahaan Induk Tinder

Berita teknologi terkini mulai dari tips dan trik WhatsApp Web , Samsung yang berhasil kembangkan lensa kamera 200 MP serta Google yang digugat oleh perusahaan induk Tinder!

Top 3 Tekno, Tips WhatsApp Web Hingga Google Digugat Perusahaan Induk Tinder
Top 3 Tekno, Tips WhatsApp Web Hingga Google Digugat Perusahaan Induk Tinder. Gambar: Unsplash.com

BaperaNews - Artikel tentang tips dan trik WhatsApp Web menjadi salah satu berita teknologi yang kami sajikan hari ini, tak hanya itu, ada juga berita tentang Samsung yang berhasil kembangkan lensa kamera 200 MP dan Google yang digugat oleh perusahaan induk Tinder. Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

  1.       Tips dan trik mudahkan pemakaian WhatsApp Web

Seiring dengan adanya kegiatan WFH atau bekerja dari rumah, pemakaian WhatsApp Web dari komputer langsung mengalami kenaikan, memang lebih praktis karena bisa diakses langsung tanpa harus sering mengecek handphone.

Nah untuk mempermudah pemakaian WhatsApp Web, Make Use of memberi sejumlah tips pada hari Selasa lalu 10 Mei 2022, yakni lakukan dengan empat langkah : buat pintasan keyboard, cari emoji dengan keyboard,  pakai beberapa akun di satu PC, atur privasi dengan baca pesan tanpa tanda ceklis biru, dan aktifkan dark mode agar lebih nyaman saat menatap layar komputer.

  1.       Kamera 200 MP dari Samsung

Samsung kabarnya sedang mengembangkan kamera 200 MP di smartphonenya Galaxy S23 Ultra, ada dua perusahaan pengembang yang terlibat yakni Samsung Electro Mechanics dan Samsung Electronics. Menurut Gizchina pada hari Selasa 10 Mei 2022, masing-masing akan menyumbang 30% dan 70% dari proses produksi serta pengontrolan produk.

Selama dua tahun terakhir, lensa kamera tertinggi di smartphone ialah 108MP, memang belum ada kepastian apakah akan dipakai di Galaxy S23 Ultra, namun karakteristik kamera tersebut diperkirakan cocok untuk perangkat terbaru Samsung.

Baca Juga: Top 3 Tekno, Pemecatan Sejumlah Manajer Senior Amazon Tuai Perhatian

Samsung sendiri terus mengembangkan fitur kamera di ponsel keluaran terbarunya seperti Galaxy S22 yakni sudah memiliki peningkatan portrait malam hari, fungsi auto frame dinaikkan, peningkatan efek video call, dan kualitas kamera untuk pihak ketiga.

  1.       Tinder gugat Google

Perusahaan induk dari aplikasi kencan Match, Tinder, dan Ok Cupid yakni Match group menggugat Google dan Alphabet pada hari Senin minggu ini untuk protes tentang sistem pembayaran.

Perusahaan menyebut ini upaya akhir untuk mencegah Tinder dan lainnya dipaksa berhenti dari Play Store karena sudah menolak untuk membagikan 30% dari total penjualan mereka. Gugatan terhadap Google dilakukan di Pengadilan Federal California Amerika Serikat pada Selasa 10 Mei 2022.

Baca Juga: Cara Mudah Nonton Drama Korea Dari Telegram