Tolak Cewek Pakai HP Android, TikToker Satria Mahathir: Mantan Gue Pake Boba Semua

TikToker, Satria Mahatir, memicu kontroversi dengan komentarnya yang mengaku tolak cewek pakai HP Android.

Tolak Cewek Pakai HP Android, TikToker Satria Mahathir: Mantan Gue Pake Boba Semua
Tolak Cewek Pakai HP Android, TikToker Satria Mahathir: Mantan Gue Pake Boba Semua. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@lambenyiinyir

BaperaNews - TikTokers Satria Mahatir menjadi sorotan publik usai mengaku tolak cewek pakai HP Android karena semua mantan ceweknya pakai iPhone alias HP boba yang lebih mahal.

Satria juga menyebut tidak mau berpacaran dengan cewek yang memakai HP Android karena kualitas videonya patah-patah atau kurang bagus jika dibandingkan dengan iPhone boba.

“Gue ga mau punya cewek yang pakai HP Android ya, mantan gue pada pakai iPhone boba semua” kata Satria yang diunggah ulang videonya oleh akun Instagram @lambenyinyir hari Jumat (25/8).

Ia menyebut alasan kenapa tolak cewek yang tidak pakai Iphone yakni karena tidak bisa diajak membuat konten yang bagus bersama dan menurutnya cewek yang memakai HP Android ialah cewek yang alay. Menurutnya cewek dengan HP Android suka pakai bedak tebal supaya nampak putih.

“Pertama HP Android itu ga bisa dipakai buat bikin konten, yang kedua ga jauh dari cabe-cabean ngantuk. Yang HPnya Oppo misalnya jadi kayak euh bedaknya tebel banget, jauh dari circle gue sih, kan gue circle Jaksel” imbuhnya.

Warganet yang melihat video Satria tolak cewek pemakai HP Android itupun tak kuasa menahan amarah dan menyebut Satria orang yang tidak bisa menjaga perkataan.

Warganet menghujat Satria dan menyebut mereka juga tidak butuh laki-laki seperti dia yang sok kaya dan sombong serta melihat seseorang hanya dari ponselnya. 

Baca Juga : Selebgram Oklin Fia Unggah Konten Jilat Es Krim Mirip Konten Porno

“Gue pakai Flexy gimana dong kalaupun gue pakai iPhone boba juga ga sudi sama elu percuma punya HP boba kalau jadi beban keluarga bukan hasil kerja keras sendiri” komentar warganet.

“Haha dikasih gratis 100 cowok modelan lu juga gue yakin ga ada yang mungut loe cok” timpal warganet lainnya.

“Minimal mandi ama skincarean ya. Maap muka lue jelek, minimal ngaca dulu!. Boleh saja punya selera tapi ga perlu ngejelekin sesuatu” tandas warganet lainnya lagi.

Warganet sebal karena karakter atau sifat cewek sebenarnya tidak perlu dilihat dari jenis HPnya Android atau iPhone boba. Satria tolak cewe pakai hp android juga dinilai tidak tampan dan sangat lucu jika dia tolak cewek karena masalah ponsel. Tidak sedikit di dunia ini wanita cantik dan berkualitas apapun ponsel yang dipakai.

Baca Juga : Rekaman Percakapan Terkait Pencucian Uang Dirut PT Taspen dan Istri Tersebar di TikTok