Ternyata Suami Fitri Carlina Pernah Digoda Pramugari hingga Dikirim Foto Vulgar!

Fitri Carlina mengungkap bahwa suaminya yang seorang pilot menjadi sasaran godaan pramugari. Simak selengkapnya di sini!

Ternyata Suami Fitri Carlina Pernah Digoda Pramugari hingga Dikirim Foto Vulgar!
Ternyata Suami Fitri Carlina Pernah Digoda Pramugari hingga Dikirim Foto Vulgar!. Gambar : Instagram/@fitricarlina

BaperaNews - Fitri Carlina mengungkap bahwa suaminya yang berprofesi sebagai pilot pernah menjadi sasaran godaan dari seorang pramugari.

Insiden ini terjadi ketika pramugari tersebut mengirimkan foto-foto vulgar kepada sang suami, yang dikenal dengan nama Hendra.

Peristiwa suami Fitri Carlina digoda pramugari ini kembali menjadi sorotan setelah viralnya kasus perselingkuhan antara pramugari dan pilot, seperti yang terlihat dalam kasus Elmer Syaherman dan Bella Damaika.

Fitri Carlina menuturkan bahwa meskipun suaminya dikelilingi oleh pramugari yang cantik-cantik, Hendra berhasil menahan diri dan tidak tergoda oleh rayuan tersebut.

“Alhamdulillah sampai sekarang (tidak tergoda),” ujar Fitri dalam sebuah wawancara dengan Maia Estianty di kanal YouTube MaiaAlElDulTV. 

“Ya harus percaya ajalah. Karena masalah kita bukan itu,” tambahnya.

Menurut Fitri, profesi pilot yang mengharuskan suaminya pergi jauh dari keluarga memang menghadirkan risiko godaan dari wanita lain. Namun, dia berusaha untuk selalu memberikan kepercayaan penuh kepada suaminya.

Baca Juga: Perselingkuhan Dua Dokter Koas, Curhat Pahit Kurniah Melalui Instagram

“Kalau masalah insecure, yakinlah, serahkan sama Yang di Atas,” ungkap Fitri, menunjukkan sikap percaya dan tidak mudah cemburu.

Skandal perselingkuhan antara Elmer Syaherman dan Bella Damaika yang dibongkar oleh istri Elmer, Ira Nanda, telah membuka mata publik terhadap perselingkuhan di kalangan pilot dan pramugari.

Diketahui, hubungan mereka terjalin melalui aplikasi Discord dan melibatkan pertukaran pesan mesra serta pertemuan intim. Kejadian ini memicu kecaman dari publik dan memberikan kesadaran akan isu ini dalam industri penerbangan.

Fitri Carlina juga mengakui bahwa dirinya pernah merasa cemburu ketika mereka masih berpacaran. Namun, seiring berjalannya waktu, dia belajar untuk lebih percaya kepada suaminya.

“Terakhir aku cemburu sama Mas Hendra, dulu masih awal-awal kita pacaran. Itu terakhir,” tuturnya.

Kisah suami Fitri Carlina yang berhasil menahan diri dari godaan tersebut memberikan contoh positif dalam menghadapi situasi serupa.

@baperanews.com Fitri Carlina mengungkap bahwa suaminya yang seorang pilot menjadi sasaran godaan pramugari #fitricarlina#suami#pilot#digoda#pramugari#baperanews ♬ Bunga Hati - Salma Salsabil

Baca Juga: Curhat Seorang Istri yang Suaminya Pilot Selingkuh 5 kali dengan Wanita yang Sama