Profil Aby Respati Teman Millen Cyrus yang Kembali Jadi Pria dan Nikahi Wanita

Aby Respati, teman baik Millen Cyrus yang dulu dikenal sebagai waria kini kembali menjadi pria seutuhnya dan menikahi seorang wanita cantik bernama Hardiyanti Pantjur.

Profil Aby Respati Teman Millen Cyrus yang Kembali Jadi Pria dan Nikahi Wanita
Profil Aby Respati Teman Millen Cyrus yang Kembali Jadi Pria dan Nikahi Wanita. Gambar : Instagram/@abyrespati

BaperaNews - Aby Respati, yang dikenal sebagai teman Millen Cyrus mengalami perubahan drastis dalam hidupnya. Dulu dikenal sebagai seorang waria yang sering menyerupai wanita, Aby Respati kini kembali menjadi pria seutuhnya.

Perubahan ini bukanlah proses yang mudah bagi Aby Respati. Ia mengungkapkan bahwa sebelumnya, ia melakukan suntik hormon dan bahkan meminum pil KB agar penampilannya semakin menyerupai wanita.

Namun, titik balik kehidupan Aby dimulai ketika ia memutuskan untuk berhijrah dan kembali ke kodrat aslinya sebagai pria. Keputusannya ini menuai perhatian netizen dan menjadi sorotan di media sosial.

Salah satu momen bersejarah adalah ketika Aby bertemu dengan ibunya dalam mimpi, hal itu mendorongnya untuk berhijrah dan mencari kehidupan yang lebih baik.

Transformasi Aby Respati menjadi pria tulen terjadi pada tahun 2018. Perubahan tidak hanya terlihat pada penampilan fisiknya yang kini semakin maskulin, tetapi juga mencakup minat dan hobi barunya.

Melalui akun media sosialnya, Aby sering membagikan aktivitasnya, termasuk saat berolahraga di gym dan mengekspresikan hobi barunya dalam bidang otomotif.

Baca Juga : Millen Cyrus Akhirnya Ngaku Gak Bisa Hamil Usai Bilang Keguguran

Potret-potret terbaru Aby Respati menunjukkan bahwa aura maskulinnya semakin memukau. Warganet memberikan banyak pujian atas perubahan yang ia lakukan dan menyambut positif penampilan macho yang kini dimilikinya.

Seolah menjadi bukti bahwa setiap orang memiliki kebebasan untuk menentukan identitasnya sendiri, Aby Respati menjadi inspirasi bagi banyak orang yang tengah menjalani perjalanan serupa.

Aby Respati memutuskan untuk menapaki babak baru dalam hidupnya dengan menikahi seorang wanita cantik bernama Hardiyanti Pantjur. Pernikahan mereka diumumkan secara resmi melalui akun media sosial Aby Respati pada Minggu (22/1). 

Aby Respati dan Hardiyanti Pantjur memilih mengusung pernikahan adat Jawa. Senyuman bahagia dan tatapan penuh kasih sayang antara keduanya menjadi saksi kebahagiaan dalam ikatan pernikahan mereka.

Sebelum resmi menikah, Aby Respati kerap membagikan momen romantis bersama sang istri melalui akun media sosialnya, memperlihatkan kedekatan dan kebahagiaan yang mereka rasakan.

Baca Juga : Lucinta Luna Hamil, Pamer Test Pack Garis Dua dan Suami Elus Perut