Ternyata Ini Alasan Denise Chariesta Buka Donasi Untuk Melahirkan

Denise Chariesta mendapat hujatan dari warganet setelah membuka donasi untuk biaya persalinan dan kebutuhan bayinya. Simak selengkapnya!

Ternyata Ini Alasan Denise Chariesta Buka Donasi Untuk Melahirkan
Ternyata Ini Alasan Denise Chariesta Buka Donasi Untuk Melahirkan. Gambar :Instagram/@denisechariesta91

BaperaNews - Denise Chariesta mendapat hujan hujatan dari warganet usai ia membuka donasi untuk dirinya sendiri dengan alasan biaya persalinan dan kebutuhan calon bayinya.

Denise Chariesta buka donasi sebelumnya mengaku telah hamil di luar nikah dan kekasihnya tidak bertanggung jawab, tidak mengakui bahwa itu anaknya. Denise kemudian merasa menjadi seseorang yang tersakiti dan tidak malu membuka donasi.

Selain membuka donasi melahirkan, Denise masih tetap bekerja dan berjanji tetap memperjuangkan penghidupan untuk anaknya.

“Enggak malu sih minta donasi, ngapain malu. Yang penting gue tanggung jawab dan memperjuangkan. Selain open donasi kan gue juga masih kerja. Pokoknya gue mau yang terbaik aja buat bayi gue dan semuanya” kata Denise Chariesta buka donasi hari Jumat (7/7).

Alasan Denise Chariesta buka donasi melahirkan lantaran merasa kekasihnya yang menghamilinyalah yang seharusnya malu karena tidak tanggung jawab atas kebutuhan dirinya dan anaknya.

“Yang harusnya malu tuh bapak dari anak gue yang gak mampu, yang bisanya beli narkoba sama alkohol. Tapi kalau makan sama buat bayinya dia ga mau bayar. Kedua yang harusnya lalu itu elu yang susah dimintai donasi karena elu nggak mampu kasih. Enggak mampu kasih marah-marah, kalau enggak mau kasih makanya kerja biar bisa ngasih donasi. Gitu aja kok repot. Enggak bagus salahin orang, makanya kerja” imbuhnya. 

Baca Juga : Regi Datau Akui Pernah Berkhianat dan Menyesal Kepada Ayu Dewi

Denise mengakui saat ini ekonominya sedang sulit, ia bahkan harus menjual mobilnya yang posisinya masih ia angsur namun ia tak sanggup membayar cicilannya, ia membuka opera tau alih kredit.

“Butuh uang cepat. Jual cepat oper kredit. Kebanyakan tunggakan dan cicilan, bumil ga kuat. Buat uang lahiran juga ini gaes, mau caesar, gue mau ganti aerox aja” katanya pada Selasa (11/4) lalu.

Denise pun makin hujan hujatan dari warganet. Denise sebelumnya viral karena mengaku menjadi orang kaya yang tidak pernah makan di pinggiran serta hanya berteman dengan orang-orang yang telah memiliki centang biru atau verified akun di media sosialnya. Denise juga kerap bagikan gaya hidup mewah dan usahanya sebagai pengusaha buket bunga.

Karir Denise diduga meredup usai ia mengaku menjadi selingkuhan Regi Datau suami Ayu Dewi. Denise terus mendapat komentar negatif, ia disebut kena karma atas perbuatannya. Terlebih ia sering mengaku kaya raya namun justru minta donasi melahirkan untuk biaya kelahiran anaknya.

Baca Juga : Hamil Diluar Nikah, Denise Chariesta: Kalau Ini Karma Saya Terima