Hamil Diluar Nikah, Denise Chariesta: Kalau Ini Karma Saya Terima

Denise Chariesta ramai menjadi pembicaraan warganet usai dikabarkan tengah hamil anak pertama diluar nikah, kekasihnya tak mau tanggung jawab.

Hamil Diluar Nikah, Denise Chariesta: Kalau Ini Karma Saya Terima
Denise Chariesta Hamil Diluar Nikah. Gambar : Instagram.com/@denisechariesta91

BaperaNews - Denise Chariesta ramai jadi pembicaraan, ia hamil diluar nikah, kekasihnya enggan bertanggung jawab.

Ia menunggu kelahiran buah hatinya dan kelak akan mengurus anaknya bersama keluarganya. Warganet menyebut Denise Chariesta hamil diluar nikah karena karma atas perbuatan buruknya di masa lalu.

Diketahui Denise Chariesta sebelumnya mengaku menjadi selingkuhan suami presenter Ayu Dewi dan sering membahas keluarga Ayu.

Namun Ayu tidak pernah merespon hingga Denise Chariesta menghentikan aksinya sendiri. Denise mengakui mungkin ini karma untuknya.

“Kalau dibilang karma jujur gue terima, karena perbuatan gue yang dulu juga tidak bisa dibenarkan, karena itu sudah menyakiti orang banyak sekali. Mungkin banyak yang terlihat di kamera dan ga sedikit juga yang nggak terlihat kamera perbuatan-perbuatan gue yang udah sakiti orang lain” tutur Denise.

Sebab itu ia menerima jika ada yang menyebutnya terkena karma, ia siap menerimanya dengan lapang dada, namun ia berharap perbuatan buruk yang pernah ia lakukan tidak berdampak buruk pula pada anaknya.

“Memang misal dibilang gue kena karma gue terima. Dan gue berdoa sama Tuhan, bilang sama Tuhan, misalnya ini karena karma, saya terima, saya akan tanggung jawab. Nggak apa-apa kenanya ke saya, tapi semoga jangan sampai ke anak saya” imbuhnya.

Baca Juga : Dituding Idap HIV, Denise Chariesta Ajak RD Dan Istri Sah Patungan Berobat ke Dokter

Denise Chariesta Mengaku Sempat Hamil Anak Suami Ayu Dewi

Denise sebelumnya sempat heboh karena mengaku menjadi selingkuhan RD, suami Ayu Dewi hingga bertahun-tahun.

Denise mengaku ia telah berhubungan seksual dengan RD hingga hamil namun sayang keguguran.

Beberapa waktu usai mengumumkan hal tersebut, Denise kembali mengaku sedang hamil, kali ini dengan kekasihnya berinisial JK.

Dimana JK tidak mengakui bahwa itu anaknya, tidak mau menikahi Denise, dan meminta Denise tes DNA anak tersebut nantinya jika memang itu anak JK. JK disebut menolak kehadiran bayi tersebut.

Karena hal itulah Denise Chariesta disebut warganet kena karma instan. Dr Richard yang mengundang Denise ke podcastnya meminta Denise untuk belajar dari kesalahan di masa lalunya dan tidak terus mengumbar aibnya.

Denise Chariesta juga tidak menyesal telah hamil diluar nikah dan berjanji akan memperbaiki diri, termasuk merawat anak yang ia kandung sebaik-baiknya meski harus membesarkan anaknya tanpa seorang suami.

Baca Juga : Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh Usai Denise Chariesta Ngaku Jadi Pelakor