Pasangan Son Ye Jin Dan Hyun Bin Secara Resmi Umumkan Rencana Pernikahan

Bintang drana korea Crash Landing On You Hyun Bin dan Son Ye Jin, dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini! Simak berita lengkapnya!

Pasangan Son Ye Jin Dan Hyun Bin Secara Resmi Umumkan Rencana Pernikahan
Son Ye Jin Dan Hyun Bin Secara Resmi Umumkan Rencana Pernikahan. Gambar: Soompi

BaperaNews - Hyun Bin dan Son Ye Jin, akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Keduanya merupakan aktor dan aktris yang pernah bermain film bersama dan bertemu kembali dalam salah satu drama korea berjudul, “Crash Landing on You”. Keduanya memiliki chemistry yang sangat kuat sehingga banyak penggemarnya yang mendukung untuk mereka menjalin hubungan di dunia nyata. Seolah dikabulkan, Son Ye Jin dan Hyun Bin mengumumkan akan resmi menikah melalui akun resmi agensi mereka, Kamis (10/2). Mereka akan melangsungkan pernikahan pada bulan Maret mendatang, di daerah sekitar Seoul yang dilansir dari akun agensi Son Ye Jin.

Setelah membintangi “Crash Landing on You”, keduanya menginformasikan bahwa mereka memiliki hubungan pada 31 Desember, 2020. Keduanya berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan dan perhatiannya, sehingga keduanya memutuskan untuk melanjutkan ke langkah selanjutnya. Namun dikarenakan pandemi, keduanya memutuskan untuk hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat dan juga orang tua dari kedua belah pihak.

“Keduanya, yang sudah menjalin hubungan dengan banyak dukungan dan perhatian yang hangat, memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada bulan Maret di Seoul. Dikarenakan sedang pandemic, melihat ini merupakan waktu yang sulit bagi semuanya, mereka akan mengadakan upacara pernikahan hanya dengan kedua orang tua dan teman-teman dari kedua belah pihak.” Ujar MS Team Entertainment, agensi Son Ye Jin.

Baca Juga: Kesalahan di Drama All of Us Are Dead yang Terlihat Jelas Tapi Tidak Disadari

Hyun Bin pada unggahan instagramnya mengatakan, Ia sudah berjanji dengan wanita yang selalu membuatnya tersenyum untuk menjalankan masa depan bersama. Hyun Bin juga berpendapat bahwa para penggemarnya akan sangat senang untuk menyemangati langkah pertama mereka berdua, seperti yang para penggemarnya lakukan hingga titik ini dengan tatapan yang hangat dan juga penuh kasih terhadap hubungan keduanya.

“Aku sudah membuat janji dengan perempuan, yang selalu membuat saya tersenyum untuk berjalan bersama-sama di masa depan. Jeong Hyeok dan Se Ri, yang bersama dalam drama, akan mengambil langkah pertamanya bersama di kehidupan nyata. Aku rasa kalian akan dengan senang hati menyemangati langkah pertama kami, sebagaimana kalian yang sampai sekarang, selalu memberikan tatapan dengan hangat dan penuh kasih.” Ujar Hyun Bin melalui akun vast.ent yang merupakan akun agensi Hyun Bin.

Dalam unggahan agensi Hyun Bin tersebut, terlihat keduanya sedang bergandengan tangan dimana Son Ye Jin mengenakan salah satu pakaian yang ia gunakan pada episode terakhir drama “Crush Landing on You” yang disertai dengan tulisan tangan Hyun Bin pada slide kedua teruntuk para penggemarnya dalam postingan berbentuk carousel.  

Mari kita ucapkan selamat untuk Hyun Bin dan juga Son Ye Jin!

Baca Juga: Eropa Ungkap Tidak Masalah Hidup Tanpa Facebook Dan Instagram