Raffi Ahmad Beri Kado Istri Mesin ATM Pribadi, Nagita Slavina: Saya Sering Pinjam Uang Cash

Raffi Ahmad berikan kejuran untuk sang istri Nagita Slavina dihari ulang tahunnya berupa mesin ATM pribadi yang diletakan dirumah pribadinya. Simak berita lengkapnya!

Raffi Ahmad Beri Kado Istri Mesin ATM Pribadi, Nagita Slavina: Saya Sering Pinjam Uang Cash
Raffi Ahmad Beri Kado Istri Mesin ATM Pribadi. Gambar: Instagram.com/ @raffinagita1717

BaperaNews - Raffi Ahmad memberi kejutan untuk ulang tahun sang istri, Nagita Slavina berupa mesin ATM pribadi, tak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad bekerjasama dengan Bank BNI untuk memberikan ATM pribadi di rumahnya di kawasan Andara.

Dalam kejutan ulang tahun yang ditayangkan di youtube RANS Entertainment tersebut Nagita Slavina awalnya diberi sebuah kado berukuran besar yang dihias dengan balon, “Ya Allah ini kejutan apaan, gimana cara bukanya?” ujarnya hari Sabtu lalu 19 Februari 2022. Nagita Slavina pun kaget setelah membuka bungkusnya, ia tak menyangka mendapat kado hadiah mesin ATM sungguhan yang awalnya ia kira sebuah tiruan.

“Ini kayak handphone dummy, apa beneran ini? ini beneran bisa buat ngambil uang? beneran?” tanya Nagita Slavina yang masih penasaran. Ia pu langsung mencoba mengambil ATM dan mengambil uang dari mesin ATM tersebut, dan ia berhasil mencoba tarik tunai Rp 100.000.

Nagita Slavina pun girang mengetahui mesin ATM tersebut memang asli dan bisa mengeluarkan uang, pasalnya ia mengaku seringkali tidak memiliki uang cash sehingga sering pinjam uang tunai ke Lala, pengasuh Rafathar. “Soalnya suka sering ga punya uang cash, suka pinjem si Lala” tandasnya.

Baca Juga: Kabar Bahagia! Irish Bella Umumkan Kehamilan Dan Berikan Kejutan Ke Ammar Zoni

Sontak kejutan ini pun viral dimana baru kali ada kado yang begitu istimewa, memang keluarga Nagita dan Raffi Ahmad dikenal sebagai seorang sultan karena punya berbagai usaha dan Raffi Ahmad juga banyak jadwal sebagai presenter.

Dalam forum quora.id, dibahas apakah seseorang bisa memiliki ATM pribadi seperti Nagita Slavina, jawabannya ialah boleh, namun harus bekerjasama terlebih dahulu dengan Bank tertentu. Misalnya seperti ATM pribadi yang kini dimiliki oleh Nagita, Raffi Ahmad bekerjasama dengan pihak Bank BNI  dimana ATM tersebut didatangkan dan dipasang langsung oleh pihak Bank.

Namun ada syarat khusus untuk bisa memiliki ATM pribadi, diantaranya memiliki transaksi atau tabungan di Bank minimal Rp 10 Triliun serta mau bekerjasama dengan Bank tersebut. Misalnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mereka berencana juga menggunakannya untuk mempermudah karyawan mereka dalam tarik tunai, jadi ketika butuh transaksi melalui ATM, karyawan dan keluarga Nagita tidak perlu keluar rumah.

Tentunya hal ini bukan hal sulit untuk keluarga Nagita Slavina, diketahui mereka memiliki banyak karyawan dan asisten rumah tangga, jadi tentunya ATM tersebut akan banyak berguna untuk segala transaksi mereka kesehariannya.

Baca Juga: Kukira Kau Rumah Tembus 2 Juta Penonton, Umay Shahab Nangis Lihat Laporan Box Office