Siswi SMP Subang Diperkosa Hingga Alami Pendarahan

Seorang siswi SMP di Subang mengalami pemerkosaan yang mengerikan setelah dicekoki minuman keras. Korban mengalami perdarahan hebat dan saat ini dirawat di RSUD Subang.

Siswi SMP Subang Diperkosa Hingga Alami Pendarahan
Siswi SMP Subang Diperkosa Hingga Alami Pendarahan. Gambar : Dok.Istimewa

BaperaNews - Seorang siswi SMP di Subang, Jawa Barat diperkosa secara bergilir oleh 4 orang pria setelah sebelumnya dicekoki minuman keras.

Akibat pemerkosaan tersebut, korban mengalami perdarahan hebat dan harus mendapat transfusi darah setiap hari dalam masa perawatannya. Korban kini dirawat intensif di RSUD Subang. Kondisi korban dari luar nampak stabil, namun mental korban trauma berat dan kadar hemoglobin di darahnya sangat rendah.

Mirisnya, kejadian pemerkosaan siswi SMP di Subang yang dialami korban baru terungkap ketika korban periksa ke rumah sakit perihal perdarahan yang dialaminya, saat itulah korban baru bercerita pada dokter yang menangani bahwa ia diperkosa oleh 4 orang pria.

Kejadian bermula ketika korban dibawa salah satu pelaku yang merupakan temannya ke tempat penggilingan padi di Sukasari, Subang. Para pelaku lain kemudian datang dan memaksa korban minum minuman keras, setelahnya korban diperkosa oleh 4 pelaku secara bergantian. 

Baca Juga : Kronologi SPG di Bekasi Diperkosa Bergilir Hingga Dirampok

Kasus siswi SMP diperkosa ini menjadi sorotan di Subang. Bupati Subang, Ruhimat telah menjenguk korban di RSUD Subang dan memastikan polisi akan tangani kasus ini dengan segera agar para pelaku segera tertangkap dan diproses hukum. Biaya perawatan korban seluruhnya juga ditanggung Ruhimat.

“Ini adalah musibah untuk keluarga, akibat dari moral para pelaku pemerkosaan. Untuk pelaku pemerkosaan akan kami diskusikan dengan pihak kepolisian, sudah sampai mana penyelidikannya dan mudah-mudahan tidak terjadi lagi di Subang” kata Ruhimat.

Pihak RSUD Subang menjelaskan kondisi terkini dari korban, korban menderita penyakit langka anemia aplastik dimana penyakit ini membuat korban menderita perdarahan hebat setelah diperkosa oleh para pelaku.

Anemia adalah kondisi kurangnya sel darah merah di tubuh seseorang sehingga membuat penderitanya mudah perdarahan ketika luka atau melahirkan.

“Kondisi korban pemerkosaan siswi smp di Subang saat ini masih sadar, tapi korban butuh istirahat karena tubuhnya dalam kondisi lemah. Secara psikologi korban butuh ketenangan. Ada luka di saluran intim korban, jadi butuh penanganan untuk perdarahan ini” jelas Direktur RSUD Subang dr Ahmad Nasuhi.

Pihak kepolisian belum bisa beri banyak keterangan tentang kasus siswi SMP diperkosa ini. Kasus siswi SMP diperkosa masih diselidiki dan polisi masih mencari keberadaan pelaku serta meminta keterangan dari korban. Korban juga belum bisa memberi banyak keterangan karena masih berada dalam kondisi yang lemah.

Baca Juga : Anak 15 Tahun Diperkosa di Sulawesi, 2 Pelaku Berhasil Ditangkap