Kisahnya Bikin Merinding, Seluruh Penumpang Angkot Selamat Dari Kecelakaan Maut Truk Pertamina

Sopir angkot bernama Dedi menceritakan 12 penumpang angkotnya selamat saat terjadi kecelakaan maut Truk Pertamina yang menewaskan 10 orang dan 6 luka luka.

Kisahnya Bikin Merinding, Seluruh Penumpang Angkot Selamat Dari Kecelakaan Maut Truk Pertamina
Sopir angkot bercerita bila seluruh penumpangnya selamat saat kecelakaan Truk Pertamina di Bekasi. Gambar : Antara

BaperaNews - Ada sebuah kisah menarik pada Kecelakaan maut Truk Pertamina yang menewaskan 10 orang di Jl Alternatif Cibubur, Bekasi pada Senin Sore (18/7), Cerita ini datang dari sopir angkot yang membawa 12 penumpang dan seluruh penumpang berhasil selamat dalam kejadian tersebut

Bila dilihat dalam lokasi kejadian, terlihat kendaraan motor terjepit dibawah truk pertamina dengan beberapa korban tewas yang cukup sulit dievakuasi. Tak hanya itu, proses evakuasi korban kecelakaan tersebut berlangsung cukup lama hingga Malam hari, padahal kejadian tersebut sejak Sore hari.

Situasi jalan yang cukup padat menyulitkan evakuasi korban, terlebih warga sekitar penasaran dan mendekat, hal ini sebagaimana pantauan Bapera News lewat live streaming evakuasi yang disiarkan beberapa media.

Sopir Angkot Bercerita Terkait Selamatnya Seluruh Penumpang

Sopir angkot bernama Dedi (35), menceritakan kejadian yang sangat mencekam pada kecelakaan truk pertamina yang menabrak 12 kendaraan itu. Ia merupakan salah satu korban selamat dalam peristiwa maut di Jl Transyogi, Cibubur, Jati Sampurna, Bekasi.

Dengan begitu mengharukan, Dedi bercerita saat kecelakaan terjadi ia memiliki 12 penumpang yang dibawa dan luar biasanya seluruh penumpang selamat.

"Penumpang angkot lagi penuh, bawa 12 orang semuanya selamat," ungkap Dedi di lokasi kecelakaan.

Dedi menceritakan kondisi kendaraan sekitar, saat itu angkotnya sedang menunggu lampu merah dengan berbagai kendaraan lain. Ia berada di jalur paling kiri dengan kondisi didepan mobilnya terdapat beberapa kendaraan roda dua, lalu tepat dibelakangnya terdapat mobil Avanza berwarna merah yang ikut terlibat dalam kecelakaan tersebut.

"Posisi saya dipaling kiri (jalur satu), kendaraan lain lagi pada berhenti di lampu merah" ungkap nya 

Baru beberapa saat menunggu lampu lalu lintas, terdengar suara benturan keras dari arah belakang, dan seluruh penumpang panik dan tiba-tiba mobil angkot yang dikemudikan Dedi terpental kedepan disundul mobil Avanza Merah yang tepat berada dibelakangnya.

Seluruh penumpang angkot tersebut kabur bahkan diantaranya rela loncat demi menyelamatkan diri. Dedi pun keluar angkot dan menepi di Trotoar setelah sempat terpental ke stir kemudi.

"Pada kabur semua penumpang, ada yang lompat abis itu saya minggir ke trotoar keluar dari mobil," ujar Dedi.

Baca Juga : Sebar Foto Dan Video Korban Kecelakaan Di Medsos, Penjara 6 Tahun

Dedi Mengecek Apa yang Terjadi Dan Langsung Bergetar Seluruh Tubuh 

"Saya akhirnya turunlah dan cek ke belakang, ternyata ditabrak. Itu mobil belakang saya hancur, terus saya liat korbannya banyak banget, malah ada yang di bawah kolong truk" Ungkap Dedi

Dedi langsung tak kuat melihat kejadian naas yang menewaskan 10 orang tersebut, ia langsung menepi dan hanya berdiam diri cemas.

"Waduh bang, saya langsung gemeteran seluruh tubuh. Saya dah ga berani liat, jalan ketrotoar trus bengong aja duduk disitu" Ujar Dedi sambil menunjukan lokasi dimana ia termenung ketakutan.

Setelah kejadian, Dedi menceritakan bahwa banyak warga yang datang menolong dan situasi kejadian semakin ramai. Namun Dedi tetap diam duduk di trotoar karena tak berani menyaksikan kejadian

"Saya gak berani tetap duduk di trotoar aja" tutupnya.

Dedi juga menjelaskan bila seluruh penumpang angkotnya selamat, dan dirinya hanya keseleo di bagian kaki.

Baca Juga : Fakta-Fakta Terkini Kecelakaan Maut Truk Pertamina Di Cibubur Bekasi