Serial 1899 Season 2 Di Netflix Dipastikan Batal

Serial bergenre supernatural horor original Netflix, film serial 1899 dipastikan batal rilis. Ini alasan serial 1899 tidak ada season 2!

Serial 1899 Season 2 Di Netflix Dipastikan Batal
Serial 1899 Season 2 di Netflix dipastikan batal. Gambar : Instagram/@baranboodar

BaperaNews - Serial bergenre supernatural horor original Netflix, film serial 1899 dipastikan tidak akan memiliki season 2. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Baran bo Odar selaku kreator dan sutradara serial Netflix itu melalui Instagram, Baran bo Odar mengatakan terkadang ada hal yang tidak berjalan sesuai rencana, termasuk nasib serialnya yang hanya bertahan satu musim.

"Dengan berat hati kami selaku pihak dari Serial 1899 harus memberitahu Anda bahwa tidak akan ada kelanjutan dari serial 1899, Sesungguhnya kami ingin sekali menyelesaikan perjalanan luar biasa ini dengan season kedua dan ketiga seperti halnya dengan serial produksi kami sebelumnya, Dark. Namun, ternyata ada beberapa hal yang membuat keinginan berjalan sesuai rencana. Kami seluruh tim dari serial 1899 sangat mencintai kalian seluruh penonton dan tidak akan melupakan kalian" konfirmasi sang sutradara pada sebuah unggahan di Instagram, pada Selasa (2/1)

Baran bo Odar telah mengecewakan para penggemar film serial 1998 Netflix, kendati demikian ia mengucapkan terima kasih karena sudah menjadi bagian perjalanan serial supernatural horor ini.

Baca Juga : Promo Buy 1 Get 1 Film KKN Di Desa Penari 2, Simak Cara Dapat Tiketnya!

"Kami sadar keputusan ini akan mengecewakan jutaan penggemar 1899 di luar sana. Tapi kami ingin berterima kasih dari lubuk hati bahwa kalian menjadi bagian dari petualangan yang indah ini," ucap Odar.

Meskipun tidak ada alasan yang ditentukan untuk pembatalan serial 1899 season 2 di Netflix, serial ini jelas merupakan produksi yang mewah. Dikabarkan bahwa anggaran untuk membuat serial 1899 Netflix mencapai sekitar 50 juta euro ($55,35 juta pada waktu pers), menjadikannya serial televisi Jerman termahal yang pernah dibuat.

Serial 1899 merupakan serial original Netflix yang tayang pada 17 November 2022 yang dibuat oleh Jantje Friese dan Baran bo Odar, Serial 1899 bercerita tentang sebuah kapal uap yang berisikan para penumpang migran asal Eropa yang berlayar menuju New York, Amerika Serikat.

Kejadian aneh pada serial 1899 ini dirasakan setelah menemukan kapal migran lain yang hanyut di laut lepas. Penemuan kapal tersebut mengungkap jaringan rahasia yang menarik. 

Baca Juga : Rekomendasi Drakor Januari 2023: Agency Hingga Brain Cooperation