Jadwal M4 Hari Ini, 4 Januari : RRQ Hoshi Duel Dengan RSG SG

Jadwal M4 World Championship hari ini Rabu, 4 Januari 2023 akan menyajikan pertandingan RRQ Hoshi (Indonesia) dengan RSG SG (Singapura).

Jadwal M4 Hari Ini, 4 Januari : RRQ Hoshi Duel Dengan RSG SG
Jadwal M4 World Championship 2023. Gambar : Instagram/@mpl.id.official

BaperaNews - Ajang kompetisi Mobile Legends terbesar berskala dunia yakni M4 World Championship 2023 memasuki hari ke-empat. Jadwal M4 World Championship hari ini, Rabu (4/1/23) akan menyajikan enam pertandingan. 

Jadwal M4 hari ini, Rabu (4/1) kompetisi akan dibuka dengan laga RRQ Akira (Brazil) vs S11 Gaming (Argentina) pukul 14.00 WIB di Bali United Studio, Jakarta. 

Perlu diketahui, pertandingan hari ini akan menjadi babak group stage terakhir untuk para tim, dan setiap tim yang bertanding hari ini harus bisa meraih poin untuk lolos ke Upper Bracket.

Pada jadwal M4 World Championship hari ini, RRQ Hoshi (Indonesia) akan berlaga di babak group stage untuk yang terakhir kalinya dan menjadi tim penutup di babak Group Stage. RRQ Hoshi (Indonesia) akan berduel dengan RSG SG (Singapura) pada pukul 19.00 WIB di Bali United Studio, Jakarta. 

Sebelumnya, tim perwakilan dari Indonesia tersebut sudah bertanding sebanyak 2 kali, menang satu kali dan kalah satu kali. Pada jadwal M4 hari ini, Rabu (4/1) RRQ Hoshi harus mampu mengalahkan RSG SG untuk bisa berada di Upper Bracket.

Sedangkan RSG SG (Singapura) sempat kalah dari Echo Filipina. RRQ Hoshi dinyatakan bisa lolos ke Upper Bracket apabila Echo Filipina kalah dengan Occupy Thrones Mena dan RSG SG (Singapura). 

Penasaran dengan jadwal M4 World Championship 2023 hari ini? Berikut informasi lengkap tentang jadwal M4 hari ini, format pertandingan M4 World Championship hingga link streaming M4 World Championship Bahasa Indonesia yang telah dirangkum oleh Tim Redaksi BaperaNews. 

Baca Juga : Serba Serbi M4 World Championship: Peserta, Jadwal, Hadiah, Format Pertandingan

Jadwal M4 World Championship Hari Ini, 4 Januari 2023 : 

  • RRQ Akira vs S11 Gaming - Pukul 14.00 WIB
  • Occupy Thrones vs Echo - Pukul 15.00 WIB
  • S11 Gaming vs Team Haq - Pukul 16.00 WIB
  • Echo vs RSG SG - Pukul 17.00 WIB
  • The Valley vs Team Haq - Pukul 18.00 WIB
  • RRQ Hoshi vs RSG SG - Pukul 19.00 WIB

Format Pertandingan M4 World Championship

Pada babak grup hari ini, format pertandingan M4 World Championship akan mengusung format Best of 1 (BO1). Tim yang berada di posisi urutan dua teratas masing-masing grup, nantinya akan menempati slot Upper Bracket. 

Sedangkan untuk tim yang berada di posisi urutan dua terbawah masih-masing grup, bakal menempati slot lower bracket untuk lolos ke babak selanjutnya. 

Seluruh pertandingan M4 World Championship bisa Anda saksikan secara offline di Bali United Studio, Jakarta (Group Stage). Namun, jika Anda ingin melihat secara streaming, Anda bisa klik link streaming M4 World Championship Bahasa Indonesia di bawah ini.

Link Streaming M4 World Championship Bahasa Indonesia: 

Baca Juga : Tiket M4 World Championship Mulai Dijual, Simak Harga Tiketnya