Sempat Kisruh, Akhirnya Ariel Noah dan Andika Peterpan Bertemu

Ariel Noah dan Andika Peterpan kembali bertemu dan berfoto bersama di basecamp Noah. Simak selengkapnya!

Sempat Kisruh, Akhirnya Ariel Noah dan Andika Peterpan Bertemu
Sempat Kisruh, Akhirnya Ariel Noah dan Andika Peterpan Bertemu. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNews - Ariel NOAH dan Andika Peterpan, akhirnya bertemu. Keduanya sempat terlibat dalam kisruh mengenai alasan hengkangnya Andika dari band Peterpan. 

Pertemuan tersebut diketahui lewat unggahan foto yang dibagikan oleh Andika Naliputra di akun Instagram pribadinya pada Minggu (22/10). Dalam foto tersebut, Andika dan Ariel terlihat berpose bersama di basecamp NOAH, band yang digawangi oleh Ariel.

Dalam keterangan foto, Andika memberikan sinyal positif akan kerjasama di masa depan dengan vokalis NOAH tersebut. Ia menulis, "Malem gaeess! Aku baru beres syuting sama @arielnoah nih di basecampnya NOAH. Tunggu tanggal rilisnya ya?"

Beberapa hari sebelumnya, Andika sempat membagikan pesan di Instagram pribadinya yang mengisyaratkan adanya rencana kerjasama dengan Ariel di kanal YouTube miliknya. 

Sebelumnya, Andika juga telah menyindir netizen yang menghujatnya setelah menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Ferdy Element, di mana ia membahas alasan kepulangannya dari Peterpan. 

Baca Juga : NOAH Umumkan Rencana Istirahat Panjang Pasca Konser di Bandung

Dalam pesannya, Andika mengungkapkan bahwa ia dan Ariel telah berjanji untuk berkolaborasi dan berbicara di kanal YouTube pribadinya. Ariel NOAH telah memberikan klarifikasi melalui kanal YouTube Ferdy Element.

Menurut Ariel, Andika sering menghadapi kesulitan dalam bermain keyboard di lagu-lagu Peterpan, terutama sejak album pertama. Ariel mengakui bahwa band tersebut memiliki kesalahan dalam cara berkomunikasi dengan Andika, dan kesulitan dalam memberikan komunikasi yang jujur kepada Andika mengenai permainannya yang kurang.

Pertemuan ini memberikan harapan akan kemungkinan adanya kolaborasi musik atau proyek lainnya antara Ariel NOAH dan Andika. 

@baperanews.com Ariel NOAH dan Andika Peterpan, akhirnya bertemu. Keduanya sempat terlibat dalam kisruh mengenai alasan hengkangnya Andika dari band Peterpan #arielnoah #andikapeterpan #viral #baperanews ♬ suara asli - Ariel Noah ????

Baca Juga : Ariel NOAH Klarifikasi Terkait Cium Pipi BCL di Belakang Panggung