NOAH Umumkan Rencana Istirahat Panjang Pasca Konser di Bandung

Grup musik terkenal NOAH telah mengumumkan rencana mereka untuk mengambil istirahat panjang setelah sukses menggelar konser The Great Journey of NOAH di Bandung.

NOAH Umumkan Rencana Istirahat Panjang Pasca Konser di Bandung
NOAH Umumkan Rencana Istirahat Panjang Pasca Konser di Bandung. Gambar : Instagram/@thegreatjourneyofnoah

BaperaNews - Grup musik ternama, NOAH, resmi mengumumkan rencana mereka untuk istirahat panjang atau hiatus pasca menggelar konser The Great Journey of NOAH di Eldorado Dome, Lembang, Bandung. Ariel NOAH, vokalis utama band tersebut, menyatakan bahwa setelah September ini mereka akan vakum dari dunia musik untuk durasi waktu yang belum ditentukan.

Keterangan dari Ariel NOAH di konser tersebut mengejutkan banyak pihak, mengingat momentum konser di Bandung ini sangat spesial.

"Ini jadi konser terakhir di Bandung," tutur Ariel, Minggu (17/9).

Konser di Eldorado Dome tersebut menjadi tampilan perdana NOAH di Bandung sejak konser tunggal mereka pada 2013.

Meskipun rencana istirahat panjang NOAH sudah diputuskan, Ariel memastikan bahwa penggemar akan mendapatkan kejutan berupa lagu baru dari band ini.

"Mudah-mudahan lagu yang baru kami keluarin ini, sampai September bisa dinyanyiin bareng-bareng," ujar sang vokalis.

Baca Juga : Jadwal Konser NOAH September 2023

Sebuah bukti dedikasi dan apresiasi band ini kepada para penggemarnya.

Tak hanya Ariel, Lukman, gitaris dari NOAH, juga menyampaikan rasa syukurnya bisa kembali tampil di Bandung.

"Kami senang banget main di Bandung karena udah lama nggak main di Bandung. Kami bawain lagu yang banyak," kata Lukman.

Selama konser, NOAH membawakan sekitar 20-an lagu hit, mulai dari era mereka saat masih bernama Peterpan hingga bertransformasi menjadi NOAH.

Sebagai informasi, NOAH terakhir kali merilis album Keterkaitan Keterikatan pada 2019. Meski mengumumkan NOAH hiatus, mereka tetap akan melanjutkan tur The Great Journey of NOAH di berbagai kota, termasuk Jakarta dengan label The Final Show pada 3 Desember mendatang. Selain itu, jadwal tampil di Pestapora dan Medan juga akan dijalani hingga akhir September 2023.

Rencana NOAH istirahat panjang tentunya mengejutkan banyak penggemar musik di Indonesia. Namun, dengan dedikasi dan karya yang selalu diberikan oleh Ariel NOAH dan kawan-kawan, penggemar tentu akan selalu menantikan kembalinya NOAH ke panggung musik tanah air.

Baca Juga : BCL dan Ariel Noah Pakai Baju Couple, Roby Purba Tak Hentinya Menggoda