Seleb TikTok Tokyo Umbar Bayaran Jadi Streamer: Pernah Dapat Rp 20 Juta Sehari

Seorang seleb TikTok bernama Tokyo bercerita tentang perjalanan karirnya, ia menjadi streamer di salah satu aplikasi live dan mendapat bayaran yang begitu fantastis.

Seleb TikTok Tokyo Umbar Bayaran Jadi Streamer: Pernah Dapat Rp 20 Juta Sehari
Seleb TikTok Tokyo umbar bayaran jadi streamer. Gambar : Instagram/@tokyolagitokyo_

BaperaNews - Seorang wanita bernama Tokyo sedang viral di media sosial TikTok. Tokyo ialah seorang seleb TikTok, ia mengawali karir sebagai streamer. Tokyo sempat diundang ke Podcast Denny Sumargo, bercerita tentang perjalanan karirnya.

Tokyo menyebut ia begitu giat mencari kerja sejak muda untuk menambah penghasilannya, ia memulai semua jenis pekerjaan termasuk menjadi SPG, kemudian ia mencoba mencari uang tambahan dengan menjadi streamer di sebuah aplikasi live.

Tokyo mengaku pernah membuat konten di aplikasi live streaming khusus orang dewasa, ia mendapat bayaran bervariasi dan gift dari penonton.

“Minimal 100 ribu rupiah pernah, pernah juga sampai 20 juta rupiah sehari” tutur Tokyo di video yang diunggah Minggu (29/1).

Seleb Tiktok yang biasa dipanggil Tokyo ini memiliki paras cantik dan image menggemaskan, membuatnya disukai banyak orang, sebagian besar penggemarnya ialah pria, ia juga punya julukan Sugar Baby.

Sedangkan Tokyo menyebut orang-orang yang memberinya gift di TikTok ialah Sugar Daddy nya, dari konten-konten yang ia unggah di media sosial, tak dipungkiri membuat kehidupan ekonominya jauh membaik.

Baca Juga : Kronologi Tewasnya Rina Arano, Pemeran Film Porno Jepang Yang Tewas Diikat Di Hutan Dan Tanpa Busana

Selain berparas cantik dan imut, Tokyo juga dikenal dengan gaya berpakaiannya yang cenderung terbuka dan kerap dibilang bisa memanjakan mata, hal ini membuat popularitasnya naik dari hari ke hari.

“Dulu pernah jadi livestreamer di aplikasi dewasa 18+, itu ngobrol, enggak yang aneh-aneh. Sugar Baby kan biasanya julukan untuk orang yang punya Sugar Daddy, tapi kalau aku nggak punya, mungkin mereka yang suka ngasih gift itu Sugar Daddy nya, jadi aku dipanggil Sugar Baby” terangnya.

Tokyo punya nama asli Winda Saur, ia memakai nama panggung Tokyo karena ia ialah fans dari karakter Tokyo di Money Heist. Dalam podcast Denny Sumargo tersebut, ia juga bercerita tentang kelebihan dirinya dan tentang keluarganya yang berlatar Sumatera - Jawa.

Ketika sedang live, Tokyo mengaku bisa mendapat saweran hingga 2 juta rupiah, maka hal itu kini jadi ladang pekerjaannya sehari-hari.

“Jadi dulu aku kalau kerja kadang masuk pagi pulang sore, nah, malamnya itu aku live streaming, lumayan banyak yang kasih saweran. Aku nyari uang buat aku dan adikku, buat biaya kuliah dia juga” ungkap Tokyo.

Tokyo juga mencari uang untuk ibunya. Wanita berumur 25 tahun ini sempat menangis, ia pernah berpisah dengan orang tuanya sejak kecil, membuat jalan hidupnya berat, namun ia tidak menyangka kini ia bisa lebih sukses dan mandiri.

“Aku tuh masih ndak nyangka soalnya cuma iseng aja” pungkasnya. Akun TikTok Tokyo @initokyolagii saat ini punya 2,2 juta pengikut, ia sering membuat konten tentang olahraga atau gym, ia juga bagian dari tim e-sport GPX, BA Donkey Gendut Store, dan endorse produk-produk lainnya.

Baca Juga : Dokter Kulit Ungkap Bahaya Dari Tren Mandi Air Lumpur di TikTok