Meski Dikritik Berat Badan Bertambah, Marshanda Justru Bersyukur Karena Kebanjiran Job

Aktris cantik Marshanda akhirnya buka suara terkait komentar miring warganet dengan berat badannya yang sempat bertambah!

Meski Dikritik Berat Badan Bertambah, Marshanda Justru Bersyukur Karena Kebanjiran Job
Meski Dikritik Berat Badan Bertambah, Marshanda Justru Bersyukur Karena Kebanjiran Job. Gambar: instagram.com/marshanda99

BaperaNews - Aktris cantik Marshanda akhirnya buka suara terkait komentar miring warganet dengan berat badannya yang sempat bertambah. Ibu satu anak ini pun memiliki caranya tersendiri untuk menghadapi kritikan para warganet.

“Aku sudah tahu bakal dikometarin makanya mending aku bikin campaign my bodybits perfect and I love it,” ungkap Marshanda.

Siapa sangka campaign yang dibuat oleh Marshanda itu justru memberikan keberkahan kepadanya. Sebab kondisi tubuhnya sekarang, mantan istri Ben Kasyafani itu akhirnya mendapatkan pekerjaan membuat Campaign. Tak hanya itu, ia juga mendapatkan tawaran bermain di sebuah film.

"Ternyata alhamdulillah aku malah dapat kerjaan dengan campaign itu, hujatan ada dan aku malah dapat judul film, aku enggak boleh diet ini berkah dan enggak sangka," ujar Marshanda.

Kendati demikian, ia tak menapik bahwa dirinya juga sempat khawatir dengan kondisi berat badannya pada saat itu.

"Aku juga awalnya deg-degan (takut dibully)," ucap Marshanda.

Baca Juga: Momen Bahagia! Bintang Emon Resmi Lamaran Dengan Sang Kekasih Alca Octaviani

Sebelumnya pemain dari sineteron Bidadari ini tidak menyadari bahwa berat badan dirinya akan naik. Hal ini terjadi lantaran Marshanda harus rutin mengonsumsi obat bipolar untuk penyakit yang diidapnya. Efek samping dari obat tersebut, ternyata membuat berat badannya bertambah.

"Aku 10 tahun terakhir on and off minum obat diet, jadi aku bisa kurus dan awal gemuk, aku mau set dan mau ganti hidup gue," ujar Marshanda.

Untuk mensiasati hal tersebut, Marshanda pun memilih untuk mengganti cara dalam mengurangi berat badan. Bukan lagi dengan cara mengkonsumsi obat penghilang nafsu makan, kini justru ia mengaku harus mengurangi berat badan dengan cara yang sehat.

"Kalau mau kurusan gue harus kurus dengan sehat, gak mau minum obat penahan nafsu makan lagi," ucap wanita berusia 32 tahun itu.

Hingga pada akhirnya, kini Marshanda bisa menurunkan kembali berat badannya sampai dengan sembilan kilogram. Dirinya memilih untuk menjadi vegetarian (pemakan sayuran) dan memilih tetap untuk konsumsi Ikan.

"Aku hampir vegetarian plus ikan, kaya ga rela ni hilangin ikan dan pecel lele, (juga) olahraga rajin dan aku sempet detoks," tutup Marshanda

Diketahui sebelumnya, Marshanda sempat mengaku bahwa bobot tubuhnya naik hingga 10 kilogram akibat obat bipolar yang dikonsumsinya.

Baca Juga: Terapkan Tips Ini Agar Liburan Menjadi Nyaman Dan Menyenangkan