Sadar Kodratnya, Jessica Rinrada Ikut Jumatan

Sebuah perubahan hidup yang dialami Jessica Rinrada menjadi seorang transgender. Simak selengkapnya!

Sadar Kodratnya, Jessica Rinrada Ikut Jumatan
Jessica Rinrada Ikut Jumatan. Gambar : Instagram/@princessjessicaofficiall

BaperaNews - Jessica Rinrada merupakan seorang transgender, kini mencuri perhatian publik setelah mengikuti ibadah umrah bersama keluarganya dan secara konsisten menjalankan ibadah sholat wajib seperti layaknya seorang laki-laki di Tanah Suci.

Pada Jumat (5/1) kemarin, Jessica kembali memperlihatkan keseriusannya dengan mengikuti ibadah sholat Jumat.

Dalam video singkat Jessica Rinrada ikut jumatan yang diunggah di akun Instagram pribadinya tersebut, ia terlihat mempersiapkan diri untuk pergi ke masjid. Meskipun tetap terlihat cantik, Jessica berusaha tampil sederhana dengan mengenakan pakaian muslim seperti gamis, peci, dan sorban.

"Aku masih tetap anak laki-laki papa @omleman3 yang dari kecil selalu papa ajak Jumatan. 7 hari dalam seminggu kalian boleh puji aku cantik. Dalam 6 hari selain hari Jumat, karena di hari Jumat aku merasa tampan," tulis Jessica Rinrada di bagian caption.

Baca Juga : Viral! Transgender Umroh Ditahan Askar Hingga Dihujat Orang Arab

Usai mengenakan pakaian muslim, Jessica Rinrada berangkat ke masjid bersama sang ayah. Dalam perjalanan, ia duduk di belakang sang ayah yang mengendarai sepeda motor. Jessica juga membagikan doa di dalam caption unggahannya.

"Ya Allah, berikan hidayahMu agar aku menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Izinkan aku selalu menerima segala kebaikan yang Engkau berikan dalam hidupku ya Rabb. Teguhkan hati ini selalu dalam menjemput rida-Mu ya Allah-ku," ujar Jessica.

"@adella*** kaka sayang tujuan sholat kan untuk Allah semata, tutup mata tutup kuping sama orang sekitar. Aku juga sholat di kampungku, banyak anak-anak kecil yang enggak paham ngatain. 'Eh banci itu banci' kenceng lagi teriak-teriak. Tapi ya balik lagi tujuan kita berangkat untuk apa, untuk Allah atau untuk denger bully-an. Semangat ya kaka sayang," kata Jessica Rinrada sebagai respons atas keluhan selebgram tersebut.

@baperanews.com Jessica Rinrada merupakan seorang transgender, kini mencuri perhatian publik setelah mengikuti ibadah umrah bersama keluarganya dan secara konsisten menjalankan ibadah sholat wajib seperti layaknya seorang laki-laki di Tanah Suci #jessicarinrada #transgender #baperanews ♬ Rapuh_ - Zali

Baca Juga : 6 Foto Nong Poy Sebelum Jadi Transgender Tercantik dan Terseksi