Kabar Bahagia! Ria Ricis Dan Teuku Ryan Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya

Kabar Bahagia! Ria Ricis Dan Teuku Ryan Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya
Ria Ricis umumkan hamil anak pertama. Gambar: Instagram/ @riaricis1795

Kabar bahagia datang dari YouTuber cantik Ria Ricis. Melalui unggahan dalam Instagram pribadinya, istri dari Teuku Ryan mengungkap rasa syukurnya atas kehamilan anak pertamanya.

“Alhamdulillah. Allah titipin bayi di badan saya,” tulis Ria Ricis, pada Selasa (22/3/2022).

Dalam unggahan tersebut, Ria Ricis pun nampak meng-upload sebuah foto saat liburan bersama dengan suaminya, Teuku Ryan. Keduanya kompak berpose dengan senyum sumringah dan memakai warna pakaian yang senada. Tak hanya itu, dalam foto tersebut Ria Ricis pun memamerkan alat tes kehamilan yang menyatakan bahwa dirinya hamil.

Sebelum mengumumkan kabar kehamilannya, Netizen pun sempat menerka-nerka bahwa Ria Ricis tengah hamil dalam beberapa waktu lalu. Lantaran perut Ria Ricis tampak buncit saat liburan bersama dengan Teuku Ryan. Sempat mengelak kabar tersebut, Ria Ricis pun kini mengaku lega karena tidak lagi menyembunyikan kabar bahagia ini.

“Nggak perlu umpet-umpetan lagi deh, AKhirnya si bayi go public juga,” tulis Ria Ricis dalam unggahan tersebut.

Kendati demikian, Ria Ricis tidak menjelaskan alasan selama ini menyimpan kabar bahagia tersebut. Ia pun memohon doa agar selalu diberi kesehatan.

Baca Juga: Diperiksa Hari Ini, Rizky Billar Siap Jika Harus Kembalikan Uang Pemberian Doni Salmanan

“Mohon doanya ya temen-temen semua, semoga diberi kesehatan untuk kami. Terima kasih suami @teukuryantr,” tuturnya.

Sontak unggahan itu pun langsung mendapatkan banyak doa dan ucapan selamat dari para sahabat dan juga netizen. Mereka semua menuliskan harapan yang terbaik bagi pasangan ini. Baik untuk calon buah hati, Ria Ricis maupun Teuku Ryan.

Selain unggahan dalam Instagramnya, Ria Ricis pun membagikan kabar bahagianya melalui chanel YouTube miliknya. Dalam sebuah video yang diunggah oleh Ria Ricis membongkar reaksi dari Teuku Ryan saat pertama kali tahu bahwa ia tengah mengandung.

Pada awalnya adik dari Oki Setiana Dewi ini pura-pura memberikan kotak kado untuk suaminya. Saat dibuka, Ryan langsung melihat kotak yang lebih kecil, ternyata dalam kotak tersebut terdapat sebuah test pack. Hal itu pun sontak membuat Teuku Ryan kaget.

“Ya Allah garis dua bi?” tanya Ryan memastikan

“Iya, jadi ayah,” Jawab Ria Ricis.

Ryan pun langsung beranjak dari kasur dan memeluk sang istri. Ricis sampai terharu melihat reaksi dari Ryan.

Diketahui, pasangan yang menikah pada 12 November 2021 ini baru saja pulang ke Indonesia setelah berlibur ke luar negeri beberapa waktu lalu. Setelah menghadiri acara fashion show di Paris, keduanya pun melanjutkan liburan mereka ke Turki hingga Swiss.

Baca Juga: Crazy Rich Malang Juragan 99 Dilaporkan Ke Bareskrim Polri Terkait Kasus Penipuan