Adam Levine Bantah Selingkuh Dari Behati Prinsloo, Tapi Ngaku Genit

Usai rumor perselingkuhan yang terjadi pada vokalis Maroon 5, Adam Levine membantah perselingkuhan sama Sumner Storh.

Adam Levine Bantah Selingkuh Dari Behati Prinsloo, Tapi Ngaku Genit
Adam Levine bantah selingkuh dari istrinya Behati Prinsloo. Gambar : Reuters.com/Mike Segar

BaperaNews - Adam Levine membantah dirinya berselingkuh dengan artis TikTok Sumner Stroh. Vokalis dari Maroon 5 tersebut klarifikasi soal isu perselingkuhannya yang dituding sudah berlangsung selama satu tahun dari Istrinya Behati Prinsloo.

Sebagaimana di lansir Baperanews pada Rabu (21/9) lewat Instagramnya, Adam Levine memberikan penjelasan terkait pengakuan Sumner Stroh yang menyebut dirinya menjalin asmara selama satu tahun.

"Banyak tudingan mengenai saya sekarang, dan saya ingin mendamaikan suasana" Tulis Adam Levine memulai klarifikasi isu perselingkuhannya.

Adam Levine mengungkapkan penyesalan terhadap kelakuan buruk dengan berbicara genit kepada wanita selain istrinya, ia mengakui apa yang dilakukan tersebut adalah hal yang salah.

Meski begitu, Adam Levine membantah bila dirinya telah berselingkuh, ia beranggapan bila apa yang dilakukannya memang diluar batas.

"Saya tidak berselingkuh, namun saya melewati batas selama periode yang disesalkan dalam hidup saya," ungkapnya.

Adam Levine merasa sangat terkejut dengan pengakuan Sumner Stroh yang mengaku sebagai pelakor dalam video viral di Tiktok. "Saya benar-benar terkejut' tegas Suami dari Behati Prinsloo ini.

Dirinya mengaku bila saat ini telah membahas soal permasalahan tersebut dengan Istri (Behati Prinsloo) dan keluarganya dan mencari jalan keluar atas kesalahannya. Tak hanya itu, Adam Levine juga kembali menegaskan bila Istri dan keluarganya begitu berharga dan sangat ia cintai.

"Istri saya dan keluarga saya adalah satu-satunya yang saya sayangi di dunia ini. Menjadi bodoh bila saya mempertaruhkan satu-satunya hal yang benar-benar penting bagi saya, ini merupakan kesalahan terbesar yang pernah saya buat," lanjut Adam Levine.

Dengan apa yang dilakukannya, Adam Levine mengakui bila dirinya bersalah dan bertanggung jawab atas apa yang telah ia lakukan, Levine juga berjanji untuk tidak akan pernah melakukan hal selingkuh tersebut kembali.

"Saya tidak akan pernah melakukannya lagi. Saya bertanggung jawab penuh. Kami akan melewatinya. Dan kami akan melewatinya. itu bersama-sama." Tutup Adam Levine dalam unggahannya di media sosial Instagram.

Baca Juga : Adam Levine Dituduh Selingkuh Usai Model Cantik Buat Pengakuan Di Tiktok

Adam Levine Dituding Selingkuh Dengan Seleb tiktok

Pasangan yang telah menikah pada tahun 2014 dan dikaruniai 2 anak tersebut dituding selingkuh usai terdapat pengakuan dari seorang wanita bernama Sumner Stroh.

Dalam unggahan Sumner Stroh di TikTok Ia mengakui bahwa dirinya telah menjalin asmara dengan suami dari Model Victoria’s Secret.

"Saya telah menjadi selingkuh dengan pria yang menikah dengan model Victoria’s Secret.” ucap Sumner dalam video tersebut.

Lalu dalam pengakuannya Sumner Stroh mengaku bila telah berhubungan selama hampir 1 tahun dengan Adam Levine, ia mengaku saat itu masih muda dan merasa dieksploitasi.

Kemudian Sumner Stroh menampilkan bukti DM Instagram dengan Adam Levine. Dalam percakapan tersebut berisikan pujian kepada Sumner Stroh.

Hal yang mengejutkan, Adam Levine berjanji untuk memberi nama anak ketiganya Sumner Stroh bila anak yang saat ini dikandung istrinya berjenis kelamin laki-laki.

Bukti Screenshot DM Instagram Sumner Stroh Bersama Adam Levine. Gambar : TikTok/@sumnerstroh

Baca Juga : Wendy Walters Hapus Foto Reza Arap Di Instagram Dan Ubah Caption Foto Nikah